home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Kamis, 25 April 2024 16:00 by reinasoebisono | 2537 hits
Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya
Image source: Antara Photo

DREAMERS.ID - Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U-23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024, Kamis (25/4) malam ini.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha itu, disinyalir menjadi laga yang berat untuk Indonesia. Karena selain punya lini depan yang berbahaya, Korsel juga belum pernah kebobolan di Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae Yong (STY) menyebutkan salah sat pemain yang berbahaya adalah penyerang Lee Young Jun. Ia punya tinggi badan hingga 193 cm dan telah mencetak tiga gol dan menjadi top skor Piala Asia U-23 2024.

"Lee Young Jun bermain sangat bagus. Dia salah satu pemain paling berbahaya di timnas Korea U-23. Tapi tetap ada pemain kunci lain di posisi sayap. Mereka punya fisik yang bagus dengan tinggi dan kekuatannya," ujar STY dikutip dari Newsis via CNN Indonesia.

Baca juga: Ini Hal Terpenting Menurut Shin Tae Yong yang Akan Jadi Penentu Hasil Laga Indonesia-Irak

"Kami harus mengatasi pola set piece mereka dengan baik, begitu juga dengan taktik. Mereka punya kualitas fisik yang baik," kata STY menambahkan.

Ada pula dua pemain Korsel yang harus diwaspadai Indonesia. "Selain itu kita juga harus hati-hati terhadap Jeong Sang Bin dan Eom Ji Sung," kata Shin Tae Yong.

Lee Young Jun dan Eom Ji Sung tidak dimainkan pelatih Hwang Sun Hong saat Korea Selatan U-23 mengalahkan Jepang 1-0 pada laga terakhir Grup B. Sementara Jeong Sang Bin menjadi starter, tapi kemudian ditarik pada menit ke-63. Namun STY memastikan Timnas Indonesia U-23 punya cara untuk membongkar pertahanan Korea Selatan.

Selamat bertanding dengan hasil terbaik, Timnas Indonesia U-23!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    YoonA SNSD, Lay Zhang dan Han So Hee tampil memukau di Cannes Film Festival 2024 atau Festival Film Cannes ke 77 pada tanggal 19 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : DABSEBEN
Cast : Bambam, Lalisa, Jackson, Jaebum, Chaeyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)