home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Akan Rilis Webtoon Asli Berdasarkan BTS, TXT, dan ENHYPEN

Kamis, 04 November 2021 16:00 by fzhchyn | 735 hits
HYBE Akan Rilis Webtoon Asli Berdasarkan BTS, TXT, dan ENHYPEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak rencana menarik yang dibagikan HYBE selama briefing perusahaan yang disiarkan langsung melalui YouTube pada 4 November. Diumumkan bahwa mereka akan memulai bisnis dengan memanfaatkan cerita asli mereka sendiri, yang akan menjadi bentuk baru dari kekayaan intelektual (IP) yang dimiliki oleh perusahaan.

Mereka berencana untuk menampilkan dalam berbagai cara konten berdasarkan cerita asli yang direncanakan dan dikembangkan oleh perusahaan. Ide utama dari bisnis cerita asli HYBE adalah untuk memperluas konten berbasis artis untuk memasukkan tidak hanya musik, tetapi juga cerita yang dapat diterapkan secara fleksibel ke berbagai jenis format media.

HYBE akan memasukkan artis ke dalam cerita ini, yang berarti bahwa mereka akan membuat webtoon, novel web, dan animasi bekerja sama dengan artis HYBE dan merilisnya di berbagai platform.

HYBE telah mengumumkan empat cerita original yang akan dirilis sebagai webtoon dan novel web tahun depan. Mereka adalah ‘7Fates: CHAKHO’ dengan BTS, ‘THE STAR SEEKERS’ dengan TXT, ‘DARK MOON’ dengan ENHYPEN, dan ‘Crimson Heart’.

Tiga yang pertama akan dirilis pada Januari 2022 bekerja sama dengan Naver Webtoon dalam format webtoon dan web novel.

Baca juga: Artis HYBE Jual 50 Juta Album dalam 10 Tahun, BTS Penyumbang Terbanyak

BTS ‘7Fates: CHAKHO’ adalah kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa. Latarnya berada di sebuah kota masa depan dan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang diikat oleh takdir yang mengatasi kesulitan bersama dan tumbuh.

ENHYPEN ‘DARK MOON’ adalah kisah romansa SMA tentang anak laki-laki vampir yang bertemu dengan seorang gadis dengan sebuah rahasia. Kehidupan muda dan persahabatan anak laki-laki vampir, serta rahasia yang ada di balik apa yang terlihat.

Kisahnya akan menyimpang dari genre roman SMA  biasa dan memberikan jenis novel yang menyenangkan bagi pembaca. ‘DARK MOON’ dibagi menjadi beberapa seri, dengan yang pertama adalah ‘DARK MOON: The Blood Altar’.

TXT ‘THE STAR SEEKERS’ adalah kisah fantasi tentang idola K-pop yang hidup di dunia di mana keajaiban dan kenyataan hidup berdampingan. Bersama-sama, mereka melawan rahasia seputar kejatuhan dunia. Unsur-unsur fantastis seperti binatang imajiner dan pertunjukan magis akan bercampur dengan cerita tentang dunia hiburan.

‘7Fates: CHAKHO’ akan diserialkan di platform global Naver Webtoon mulai 15 Januari 2022, ‘DARK MOON’ pada 16 Januari, dan ‘THE STAR SEEKERS’ pada 17 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya selalu ada tren baru di dunia kecantikan, dimulai dari skincare dan juga make up yang semakin trendy dan wajib untuk dicoba. Tidak hanya untuk urusan wajah, namun juga perawatan tubuh....
  • HOT !
    Kimchi Jjigae merupakan salah satu hidangan favorit yang disantap sebagai makanan sehari hari oleh warga Korea Selatan. Hidangan berkuah ini juga dinikmati oleh banyak turis internasional, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Setelah dikulik, ternyata banyak peristiwa membanggakan yang terkumpul untuk Tanah Air sepanjang tahun 2021 lho, Dreamers! Terlebih, prestasi yang ditorehkan pun berskala internasional. Apa saja momen momen menyenangkan tersebut yang datang dari atlet kebanggaan kita?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)