home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniele Rugani, Bek Juventus Dinyatakan Positif Corona

Kamis, 12 Maret 2020 10:46 by muthiasp | 637 hits
Daniele Rugani, Bek Juventus Dinyatakan Positif Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya Tom Hanks, kabar mengejutkan juga datang dari ranah olahraga di mana Daniele Rugani, pemain klub sepakbola Juventus berusia 25 tahun juga dinyatakan positif corona.

Pada 11 Maret waktu setempat, Juventus merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut, "Pemain sepak bola Daniele Rugani telah dites positif virus corona (COVID-19) dan saat ini tidak menunjukkan gejala," mengutip SkySports.

Juventus pun mengambil langkah untuk mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk pendataan mereka yang telah melakukan kontak dengan Daniele Rugani.

Sebelumnya, Rugani sempat memposting foto di Twitter saat merayakan kemenangan Juventus 2-0 atas Inter, bersama rekan satu timnya di ruang ganti. Pertandingan itu berlangsung pada Minggu, 8 Maret kemarin, tanpa penonton.

Inter pun langsung bergerak cepat untuk mengecek semua pemain dan tim yang ikut dalam pertandingan tersebut. Mereka juga menghentikan seluruh kegiatan sampai waktu yang belum ditentukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)