home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Gaya Cardigan Ala Idola K-Pop untuk Hangout Atau ke Kampus

Kamis, 05 Maret 2020 17:47 by muthiasp | 1965 hits
Inspirasi Gaya Cardigan Ala Idola K-Pop untuk Hangout Atau ke Kampus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya dari setiap idola K-Pop selalu menginspirasi banyak orang. Bahkan jika mereka mengenakan outfit yang simple sekalipun, pasti akan menjadi tren dan patut dijadikan contoh untuk padu-padan outfit sehari-hari.

Salah satu fashion item yang sering digunakan oleh idola K-Pop di keseharian maupun pemotretan, adalah cardigan. Fashion item tersebut rasanya sudah ada di lemari kamu, atau jika belum maka wajib memilikinya karena cocok untuk penampilan yang casual.

Inspirasi memadukan cardigan agar tampilan menjadi stylish dengan vibe retro, bisa dilihat dari tiga idola K-Pop wanita ini. Pertama, Jennie BLACKPINK yang memadukan cardigan dengan celana kulit hitam, saat tengah bersantai di luar negeri.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Kedua, Taeyeon SNSD terlihat yang mengenakan cardigan hijau lime yang dipadukan dengan celana oversized denim, dan sneakers. Aksesoris manik dengan warna yang manis juga bisa digunakan untuk melengkapi gaya kalian.

Selanjutnya, Seulgi Red Velvet yang memadukan cardigan berwarna broken white dengan crop top berwarna senada, dan celana denim high waist. Dengan menambahkan aksesoris anting panjang, penampilan kamu terlihat semakin stylish.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)