SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Putus Kontrak, Nature Republic Rilis Foto Terbaru Kampanye Global EXO

Kamis, 16 Januari 2020 13:15 by muthiasp | 2374 hits
Dikabarkan Putus Kontrak, Nature Republic Rilis Foto Terbaru Kampanye Global EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kabar mengejutkan dari Chen yang mengumumkan pernikahannya serta tunangannya yang telah hamil, EXO diterpa berbagai rumor. Salah satunya yang mengatakan jika Nature Republic memutuskan kontrak dengan mereka.

Seperti yang diketahui, EXO sudah kurang lebih tujuh tahun ini menjadi brand ambassador eksklusif Nature Republic. Pada 15 Januari dilaporkan oleh Koreaboo, bahwa Nature Republic sudah memutuskan kontrak eksklusif dengan EXO di awal tahun 2020 ini.

“Halo. Kontrak kami dengan EXO, yang telah lama menjadi model, akan berakhir pada 29 Februari 2020. Untuk itu, barang-barang yang berkaitan dengan EXO di toko harus segera dihabiskan,” kata Nature Republic melalui situs resminya.

Baca juga: BTS Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Album Minggu Ini

Pada 16 Januari, produk kecantikan tersebut merilis rangkaian foto keenam member yang saat ini aktif, untuk kampanye global bertajuk 12 Shades of Light, untuk seri cushion dan shadow palette terbaru. Di mana setiap member mewakili shade yang berbeda pilihan penggemar.

Seperti Chanyeol seri 2PM #Water Light, Baekhyun 12PM #A ray of sunshine, Chen 8AM #Glorious, Sehun 10PM #Moonbow, Kai 12AM #Iluminated, dan Suho 1AM #Starlight. Jika membeli dalam jumlah tertentu mulai tanggal 18 Januari, kalian juga akan mendapatkan foto-foto dari member EXO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kang Daniel terpilih menjadi wajah terbaru untuk promosi brand sepatu PUMA, menggantikan BTS. Foto foto yang menampilkan koleksi terbaru PUMA x Kang Daniel baru saja dirilis dengan kampanye bernama RS X CUBE....
  • HOT !
    Samsung resmi merilis perangkat Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia pada 14 Januari kemarin. Keduanya, sama sama membawa quad camera alias empat kamera di belakang bodi, di mana A51 memiliki sensor utama 45MP sedangkan A71 64MP....
  • HOT !
    Instagram baru saja merilis beberapa filter baru yang bisa dicoba pengguna melalui fitur Boomerang di Stories. Ada tiga filter baru yang dimunculkan Instagram di tengah popularitas TikTok yang terus menanjak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)