home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Putus Kontrak, Nature Republic Rilis Foto Terbaru Kampanye Global EXO

Kamis, 16 Januari 2020 13:15 by muthiasp | 3514 hits
Dikabarkan Putus Kontrak, Nature Republic Rilis Foto Terbaru Kampanye Global EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kabar mengejutkan dari Chen yang mengumumkan pernikahannya serta tunangannya yang telah hamil, EXO diterpa berbagai rumor. Salah satunya yang mengatakan jika Nature Republic memutuskan kontrak dengan mereka.

Seperti yang diketahui, EXO sudah kurang lebih tujuh tahun ini menjadi brand ambassador eksklusif Nature Republic. Pada 15 Januari dilaporkan oleh Koreaboo, bahwa Nature Republic sudah memutuskan kontrak eksklusif dengan EXO di awal tahun 2020 ini.

“Halo. Kontrak kami dengan EXO, yang telah lama menjadi model, akan berakhir pada 29 Februari 2020. Untuk itu, barang-barang yang berkaitan dengan EXO di toko harus segera dihabiskan,” kata Nature Republic melalui situs resminya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pada 16 Januari, produk kecantikan tersebut merilis rangkaian foto keenam member yang saat ini aktif, untuk kampanye global bertajuk 12 Shades of Light, untuk seri cushion dan shadow palette terbaru. Di mana setiap member mewakili shade yang berbeda pilihan penggemar.

Seperti Chanyeol seri 2PM #Water Light, Baekhyun 12PM #A ray of sunshine, Chen 8AM #Glorious, Sehun 10PM #Moonbow, Kai 12AM #Iluminated, dan Suho 1AM #Starlight. Jika membeli dalam jumlah tertentu mulai tanggal 18 Januari, kalian juga akan mendapatkan foto-foto dari member EXO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)