SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Chic Mino WINNER Debut Jadi Model Fashion Show Koleksi Musim Semi Louis Vuitton

Jumat, 21 Juni 2019 13:55 by muthiasp | 3455 hits
Gaya Chic Mino WINNER Debut Jadi Model Fashion Show Koleksi Musim Semi Louis Vuitton
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Mino member boy group WINNER dikenal memiliki gaya busana yang trendy dan juga nyentrik. Hal itu menarik perhatian banyak mata, dan membuatnya digaet untuk menjadi model busana koleksi terbaru brand Louis Vuitton.

Pada Kamis (20/6) waktu Paris, Mino melakukan debutnya sebagai model runaway dalam pagelaran busana koleksi terbaru Louis Vuitton’s Spring 2020 Menswear. Penampilan Mino di catwalk tentunya mengejutkan penggemar karena tidak ada yang menyangka sebelumnya.

Bak model profesional, Mino berjalan dengan ekspresi yang chic dan santai di hadapan pengunjung fashion show. Ia mengenakan koleksi terbaru Louis Vuitton yang memadukan blazer abu-abu, kemeja kuning, dan celana hijau pastel. Gayanya semakin unik dengan aksen kemeja pink bermotif bunga.

Baca juga: Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Setelah Mino WINNER Dikabarkan Tampil di Club Saat Pandemi

Mino juga terlihat memakai anting bunga yang membuat wajahnya semakin eye catching. Semuanya sesuai dengan tema bunga liar yang diusung oleh sang designer Virgil Abloh, dan secara apik dipadukan dengan tema runway warna pastel untuk koleksi Spring 2020 ini.

Virgil Abloh sendiri dikenal sering mengajak para selebriti untuk menjadi salah satu model koleksinya. Ia mengaku tertarik dengan gaya berbusana Mino, yang sering ditunjukkan di Instagram pribadinya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan tidak habis dengan tempat tempat menarik yang patut dikunjungi saat liburan ke sana. Salah satunya adalah kafe dengan bentuk yang unik dan akan membawa kamu memasuki negeri dongeng yaitu Teapot Cafe En Rogel....
  • HOT !
    Masih ingat restoran milik sahabat Kim Tae Hee di drama tvN Hi, Bye Mama? Restoran bernama Misaeng itu aslinya adalah restoran Jepang yang cukup sering digunakan sebagai lokasi syuting drama drama Korea populer, seperti Romance is a Bonus Book hingga When the Weather is Fine....
  • HOT !
    Bagi penggemar drama Korea mungkin familiar dengan kata 'Nokdu' yang mana judul dari drama KBS The Tale of Nokdu. Dalam bahasa Korea, Nokdu atau Nokdujeon berarti kacang hijau, yang juga nama makanan tradisional di sana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)