SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penjelasan Pakar Tentang Gaya Pacaran Masa Kini yang Terlalu Cepat Bertunangan

Kamis, 19 Juli 2018 12:18 by gsakareza | 1170 hits
Begini Penjelasan Pakar Tentang Gaya Pacaran Masa Kini yang Terlalu Cepat Bertunangan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Hollywood belum lama ini memang dihebohkan dengan berita pertunangan Ariana Grande-Pete Davidson dan Justin Bieber-Hailey Baldwin. Meskipun itu adalah berita bahagia, tapi sebenarnya perlu diperhatikan bahwa mereka bertunangan di usia yang masih sangat muda.

Bertunangan di awal usia 20 ternyata bukanlah hal baru, apalagi untuk masyarakat biasa. Ada alasan menarik mengapa banyak pasangan selebriti memutuskan berkomitmen serius meski umur hubungan mereka relatif baru.

 Caleb Backe, pakar kesehatan dari Maple Holostic di New Jersey menyatakan seringkali pernikahan dijadikan cara untuk mengukuhkan perasaan dan rasa yang sudah kuat tersebut untuk membangun stabilitas hidup yang mungkin sebelumnya tidak terjadi.

Baca juga: Justin Bieber Dituntut Fotografer atas Insiden Tabrakan yang Sebabkan Cacat Permanen

Banyak selebriti yang berjuang di tengah kehidupan mereka yang keras dan tak menentu. Gaya hidup yang menyulitkan tersebut memaksa mereka untuk berpegang erat dengan sesuatu yang bisa membuat mereka lebih nyaman.

Sedangkan untuk masyarakat biasa yang memiliki beban hidup dan pekerjaan yang cenderung berbeda-beda, mungkin seringkali terkesan impulsif apabila memutuskan menikah cepat. Tapi sesuatu yang impulsif pun tidak selalu berakhir buruk, bahkan tetap ada yang berakhir selamanya.

(gbs)

  • HOT !
    Kasus pembatalan pesanan Go Food cukup sering terjadi bahkan kisah sang mitra pengemudi menjadi viral di media sosial dan menimbulkan rasa prihatin dari netizen karena kerugian yang dialami driver....
  • HOT !
    Sebuah karya dari seniman dalam negeri mencuri perhatian banyak netizen hingga viral di media sosial. Di tangannya, barang tak terpakai seperti spanduk bekas kampanye dapat disulap menjadi jaket kekinian....
  • HOT !
    Euphoria menyambut serial ‘Game of Thrones’ musim ke 8 ikut dirayakan sejumlah brand ternama untuk meluncurkan koleksi khusus bertema ‘Game of Thrones’ tak terkecuali Havaianas. Brand yang terkenal dengan jenis produk sandal jepit ini ikut merilis sandal bertema drama fantasi itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)