SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penjelasan Pakar Tentang Gaya Pacaran Masa Kini yang Terlalu Cepat Bertunangan

Kamis, 19 Juli 2018 12:18 by gsakareza | 1145 hits
Begini Penjelasan Pakar Tentang Gaya Pacaran Masa Kini yang Terlalu Cepat Bertunangan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Hollywood belum lama ini memang dihebohkan dengan berita pertunangan Ariana Grande-Pete Davidson dan Justin Bieber-Hailey Baldwin. Meskipun itu adalah berita bahagia, tapi sebenarnya perlu diperhatikan bahwa mereka bertunangan di usia yang masih sangat muda.

Bertunangan di awal usia 20 ternyata bukanlah hal baru, apalagi untuk masyarakat biasa. Ada alasan menarik mengapa banyak pasangan selebriti memutuskan berkomitmen serius meski umur hubungan mereka relatif baru.

 Caleb Backe, pakar kesehatan dari Maple Holostic di New Jersey menyatakan seringkali pernikahan dijadikan cara untuk mengukuhkan perasaan dan rasa yang sudah kuat tersebut untuk membangun stabilitas hidup yang mungkin sebelumnya tidak terjadi.

Baca juga: Akan Segera Menikah, Justin Bieber Buat Selena Gomez Susah 'Move On' Karena Foto-foto Lama

Banyak selebriti yang berjuang di tengah kehidupan mereka yang keras dan tak menentu. Gaya hidup yang menyulitkan tersebut memaksa mereka untuk berpegang erat dengan sesuatu yang bisa membuat mereka lebih nyaman.

Sedangkan untuk masyarakat biasa yang memiliki beban hidup dan pekerjaan yang cenderung berbeda-beda, mungkin seringkali terkesan impulsif apabila memutuskan menikah cepat. Tapi sesuatu yang impulsif pun tidak selalu berakhir buruk, bahkan tetap ada yang berakhir selamanya.

(gbs)

  • HOT !
    Pemberian antibiotik sebenarnya penting untuk membunuh atau menghentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi. Tetapi, pemberian antibiotik tidak boleh sembarangan....
  • HOT !
    Seperti kata orang kebanyakan kalau penampilan itu mencerminkan kepribadian. Dengan gaya khas setiap orang bisa menunjukkan jati diri lewat penampakan fisik. Ada yang sengaja memilih tampil sederhana, tapi tak sedikit juga yang nyentrik....
  • HOT !
    Banyuwangi sedang gencar dipromosikan ke mancanegara oleh Kementrian Pariwisata (Kemenpar). Kebetulan kali ini, bertepatan dengan pameran wisata terbesar di dunia, World Travel Mart di London, Inggris, sejumlah branding Banyuwangi menghiasi taksi kota di London....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)