home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : L'Oreal Miss Manga False Lash Mascara

Senin, 15 Agustus 2016 13:00 by ysmn28 | 3491 hits
Review : L'Oreal Miss Manga False Lash Mascara
Girl Behind Glasses

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak ingin bulu matanya lentik seharian? Dengan bulu mata yang panjang dan penuh dapat memberikan kesan mata yang lebih awake dan segar. Semakin lentik bulu mata, akan semakin meningkat pula kepercayaan dirimu, bukan?

Mascara hadir dalam 2 formulasi, waterproof dan no-waterproof. Kebanyakan wanita lebih memilih mascara yang waterproofkarena dapat menahan lentik bulu mata dalam jangka waktu panjang serta smudge-proof walau terkena keringatan ataupun setelah mengambil air wudhu.

Hijabkeren.com memiliki referensi mascara waterproof yang akan membuat kamu jatuh cinta. Produk ini bernama Miss Manga False Lash Mascara yang berasal dari merek L'Oreal Paris. Penasaran dengan ulasannya? Terus simak ya!

Packaging:
Produk ini dibalur dengan kemasan kardus plastik yang jarang dipakai oleh mascara lainnya. Untuk mascara nya sendiri ditempatkan dalam tube dengan perpaduan warna pink dan hitam. Aplikator yang ditawarkan mascara ini lumayan besar dan melengkung. Jadi mudah menjangkau seluruh area bulu mata.


Image source: L'Oreal Paris

Saat pengaplikasian harus dilakukan perlahan agar tidak meleber ke kelopak mata. Brush aplikator tidak terbuat dari plastik, melainkan dari natural bristle.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Performa:
Warna mascara ini adalah hitam pekat. Sesuai namanya, false lashmascara ini membuat jumlah bulu mata terlihat semakin banyak dan penuh, seakan-akan kamu sedang menggunakan bulu mata palsu. Hasil yang ditawarkan pun tetap natural dan tidak clumpy.


Image source: Tokopedia

Dalam pemakaian layer pertama, bulu mata akan terlihat lebih lentik. Kemudian saat pengaplikasian layer kedua, bulu mata tetap lentik tetapi memberikan efek bulu mata yang lebih penuh. Mascara ini menahan lentik bulu mata sepanjang hari karena formulasinya yang waterproof. Maka dari itu, mascara ini akan sulit dibersihkan dan harus menggunakan make up remover oil base.

Kesimpulan:
(+) Memberikan efek bulu mata lebih banyak dan penuh
(+) Waterproof dan tidak smudging
(+) Hasil akhir tetap natural

(-) Harga lumayan mahal jika dibandingkan dengan mascara drugstore lainnya
(-) Tidak terlalu memberikan volume untuk bulu mata

Jika kamu menginginkan lentik bulu mata yang tahan seharian dan tidak memberikan smudging di bulu mata bawah, kamu dapat mencoba mascara L'Oreal ini yang sudah menjamur di mall-mall terdekat!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)