SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik dan Keren, Topeng Star Wars Dibuat dari Tas Louis Vuitton

Jumat, 22 Desember 2017 07:00 by bellaevania | 2257 hits
Unik dan Keren, Topeng Star Wars Dibuat dari Tas Louis Vuitton
Image Source: Instagram/@gabrieljunkart

DREAMERS.ID - Apa kamu termasuk penggila Star Wars dan juga fashion? Kalau begitu, topeng Star Wars yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil beda dari penggemar Star Wars yang lain. Topeng bertema Star Wars ini dibuat dari Tas Louis Vuitton lho.

Seniman kreatif bernama Gabriel Dishaw adalah tangan kreatif yang membuat topeng ini. Pria asal Indianapolis, Amerika Serikat tersebut memang merupakan pecinta Star Wars sejak kecil. Ia pun merasa termotivasi untuk menggabungkan kecintaannya tentang Star Wars dan seni membuat topeng.

Untuk menyambut film terbaru Star Wars: The Last Jedi, Gabriel menyulap tas Louis Vuitton bekas menjadi topeng karakter Star Wars, seperti Darth Vader hingga Stormtroopers.


Image Source: Instagram/@gabrieljunkart

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Tidak hanya menggunakan material dari tas Louis Vuitton yang mewah, Gabriel juga memanfaatkan barang tidak terpakai. Contohnya seperti kabel bekas, chip computer dan sejumlah materi elektronik lainnya.

Gabriel mengaku ide menggunakan tas Louis Vuitton sebagai material topeng ini didapatnya ketika sedang jalan-jalan ke luar negeri. Saat melihat tas Louis Vuitton, Ia langsung mencari tahu bagaimana cara membuat karya seni tersebut.

Topeng Star Wars yang dihasilkan dari material tas Louis Vuitton ini pun terlihat sangat unik dan keren. Topeng ini bisa dimiliki dengan harga $2500 (Rp 30 juta) hingga $7000 (Rp 95 Juta). Berniat untuk membelinya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintan Indonesia akan menggandeng influencer internasional untuk menarik wisatawan asing ke tanah air dengan harapan menghidupkan kembali industri pariwisata, yang telah menurun karena wabah virus corona....
  • HOT !
    Google belum lama ini merilis preview sistem operasi (OS) terbarunya Android 11 untuk diujicoba oleh para developer. Pengujian ini hanya bisa dilakukan dengan perangkat Pixel 2, 3, 3a, atau 4 dengan unduhan manual atau flash....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)