home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Vuitton Gaet Gong Yoo Hingga Luhan eks EXO Jadi Ikon Promosi Koleksi Barunya

Jumat, 14 Juli 2017 15:18 by muthiasp | 4287 hits
Louis Vuitton Gaet Gong Yoo Hingga Luhan eks EXO Jadi Ikon Promosi Koleksi Barunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selalu saja ada koleksi baru yang dikeluarkan oleh rumah mode ternama Louis Vuitton. Tak hanya tas atau pakaian mahal tetapi mereka juga akan mengeluarkan koleksi jam tangan barunya, dan telah menggaet sederet selebriti ternama sebagai ikon untuk iklan promosinya.

Iklan untuk mempromosikan koleksi jam mewahnya itu yang diberi tajuk ‘Connected Journey’. Dengan memilih konsep hitam putih, ia mengajak artis Hollywood, Perancis, Jepang, Korea dan Tiongkok menjadi bintang iklannya, yang sesuai dengan tema menghubungkan siapapun dari mana pun mereka berasal.

Dimulai dari aktris Hollywood Jennifer Connelly, aktris Perancis Catherine Deneuve, Jaden Smith, Bae Doona, aktor Jepang Ebizo Ichikawa, aktris Thailand Urassaya Sperbund, Luhan eks EXO, atlit Victor Cruz, Miranda Kerr, aktris Perancis Adèle Exarchopoulos, Laura Harrier, dan Gong Yoo.

Baca juga: LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton

Deretan nama itu terpilih karena dinilai telah memberikan kontribusi besar dalam bidang karirnya. Masing-masing dari mereka mengucapkan potongan kalimat kampanye 'Connected Journey' dalam bahasa Inggris, kecuali Ebizo Ichikawa dengan bahasa Jepang dan Luhan dengan bahasa Mandarin.

“Jangan luangkan waktu. Biarkan itu membawa anda melintasi langit ke cakrawala. Seseorang naik. Seseorang menjelajah. Seseorang seperti mu. Seseorang seperti aku. Jadi biarlah berjalan, perjalanan yang kamu mulai, sebuah petualangan yang tak pernah berakhir”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)