SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Sensasi Meluk Sapi untuk Terapi Penghilang Stres

Kamis, 30 Maret 2017 23:00 by dodo07 | 3866 hits
Menikmati Sensasi Meluk Sapi untuk Terapi Penghilang Stres
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Ada banyak hal yang kerap dilakukan orang-orang guna meredakan stres. Namun, belum lama ini ditemukan cara unik meredakan stres yang telah langsung menjadi tren di Belanda yaitu memeluk seekor sapi.

Melansir Metro, ide unik ini pertama kali dicetuskan pertama kali oleh seorang mahasiswi kedokteran hewan bernama Sibylle Zwygert. Setelah berhasil menyelamatkan tiga ekor sapi dari penyembelihan, kini wanita berusia 25 tahun tersebut menggunakan sapi tersebut sebagai pelatihan dalam menghilangkan stres.


Image source: Metro

"Sapi cocok untuk dipeluk karena tubuhnya peka akan sentuhan dan merupakan hewan yang tidak terlalu banyak bicara. Melalui lenguhannya, mereka dapat memastikan bahwa orang-orang yang ada disekitarnya juga merasa nyaman dan santai," tutur Sibylle.

Baca juga: Beri Banyak Manfaat, Ternyata Libur Panjang Juga Mengancam dan Timbulkan Efek Negatif

Meski mampu meredakan stres orang, namun Sybille meyakinkan bahwa kenyamanan sapi tetaplah nomor satu. Jika ada yang ingin mencoba memeluknya, maka disarankan sapi tersebut harus dalam keadaan duduk dan diam. Ada tiga sapi yang dapat dipeluk untuk ‘berbagi’ stres yaitu  Svea, Sven dan Svenja.


Image source: Metro

Jika ingin mencoba merasakan sensasi ini, siapkan dana sebesar £40 atau sekitar Rp 670.000 untuk memeluk sapi selama dua jam. Demi keamanan, treatment memeluk sapi hanya boleh dilakukan oleh anak usia 7 tahun ke atas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali....
  • HOT !
    Jika umumnya garam yang digunakan untuk memasak adalah garam putih, saat ini garam pink atau garam Himalaya mulai menjadi tren dikalangan anak muda dan ibu ibu....
  • HOT !
    Jika biasanya banyak wisatawan yang berlibur ke Korea Selatan lebih suka mengunjungi tempat tempat yang Instagramable atau berburu produk produk langka yang hanya di jual di Korea, Nah! Khusus untuk kamu yang suka wisata unik, wajib sekali untuk mengunjungi Festival Lumpur Boryeong Korea!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)