home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Tak Undang Gerard Pique ke Pernikahan, Gara-Gara Shakira?

Senin, 20 Maret 2017 13:15 by reinasoebisono | 5120 hits
Messi Tak Undang Gerard Pique ke Pernikahan, Gara-Gara Shakira?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesebakbola serba bisa, Lionel Messi akhirnya akan melangsungkan pernikahan musim panas mendatang dengan sang kekasih Antonella Rocuzzo. Keduanya telah dikaruniai 2 orang anak lucu bernama Thiago dan Mateo.

Namun ada isu satu nama penting yang tak masuk dalam daftar tamu pernikahan Messi-Rocuzzo yang akan digelar di kampung halaman mereka, Argentina. Melansir Viva, Gerard Pique yang juga sahabat satu tim Messi di Barcelona FC tak diundang.

Diperkirakan, bukan Messi dan Pique yang berseteru, melainkan pasangan mereka masing-masing yang terlibat perang dingin sejak lama. Kabarnya, Antonella tak pernah menerima kekasih Pique yang juga penyanyi seksi Shakira.


Antonella Rocuzzo dan Shakira beserta anak masing-masing (Bola Forum)

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Sejak awal masuk perkumpulan para istri dan kekasih pemain Barcelona atau sering disebut WAGs (Wives and Girlfriends), Antonella selalu menjaga jarak dengan penyanyi asal Kolombia yang juga telah memberikan Pique 2 orang anak itu.

Diusut lebih lanjut, ternyata Antonella kesal sejak lama pada Shakira yang dianggap perusak hubungan masa lalu Pique dengan sahabatnya, Nuria Thomas. Pique dan Nuria Thomas memang pernah menjalin kasih dan bubar pada 2010, tepat saat Pique pertama bertemu Shakira.

Semoga saja perang dingin ini segera berakhir, karena tak lengkap jika seorang sahabat tak datang di hari bahagia Gerard Pique, bukan?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)