SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stoner: Anggap Pembalap MotoGP di Perbudak

Kamis, 31 Januari 2013 17:47 by miko | 1543 hits
Stoner: Anggap Pembalap MotoGP di Perbudak
dreamersradio.com

Meski Casey Stoner telah pensiun dari balapan paling bergengsi di dunia MotoGP, tetapi ia kini mengungkapkan alasannya kenapa dirinya meninggalkan panggung. Pembalap Australia ini memang mengalami cedera serius, tetapi merasa diperbudak menjadi alasan dirinya pensiun.

Menurut Stoner yang pensiun pada akhir musim 2012 lalu mengatakan para pembalap menjadi seperti boneka yang harus menuruti setiap perintah dalangnya. Bahkan ia juga merasa gerah dengan cepatnya dunia balap motor yang dengan cepat melupakan Marco Simoncelli yang tewas di trek pada tahun 2011.

“Cedera bukanlah bagian dari alasan saya pensiun, atau tantangan baru. Keluarga juga bukan,” ujarnya seperti dilansir Autosport.

“Saya hanya merasa tidak mencintai lagi olahraga ini. Kami tak dihormati oleh banyak orang di sekitar olahraga ini dan saya tidak suka dengan arah yang diambil olahraga ini. Kami diludahi (oleh fans), mereka berusaha mencelakai kami, hal-hal semacam itu. Sayangnya, mereka tidak suka kejujuran saya di paddock. Itu adalah salah satunya. Tetapi yang terutama adalah arah olahraga ini,” terangnya.

“Kita kehilangan seorang pebalap beberapa tahun lalu (Simoncelli) dan hanya dalam beberapa bulan, suasananya seperti seolah hal itu tak pernah terjadi. Mereka terus menekan kami dengan tongkat dan pukulan dan tidak menyadari bahwa nyawa kami menjadi taruhannya,” tambah mantan pebalap berusia 27 tahun tersebut.

Stoner tak menutup kemungkinan untuk kembali ke MotoGP, namun melihat kondisinya saat ini, baginya tak ada peluang untuk kembali.

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali....
  • HOT !
    Jika umumnya garam yang digunakan untuk memasak adalah garam putih, saat ini garam pink atau garam Himalaya mulai menjadi tren dikalangan anak muda dan ibu ibu....
  • HOT !
    Jika biasanya banyak wisatawan yang berlibur ke Korea Selatan lebih suka mengunjungi tempat tempat yang Instagramable atau berburu produk produk langka yang hanya di jual di Korea, Nah! Khusus untuk kamu yang suka wisata unik, wajib sekali untuk mengunjungi Festival Lumpur Boryeong Korea!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)