home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Tak Perlu Takut Lagi Saat Memaku Karena Alat Kecil Ini Dapat Melindungi Jarimu

Rabu, 10 Februari 2016 23:00 by dodo07 | 2303 hits
Kini Tak Perlu Takut Lagi Saat Memaku Karena Alat Kecil Ini Dapat Melindungi Jarimu
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Di kehidupan sehari-hari, tidak hanya pria yang melakukan pekerjaan berat seperti mengangkat barang, memaku, memotong rumput dan lain-lain. Tidak jarang saat melakukan pekerjaan tersebut, kita melukai diri kita. Seperti misalnya saat memaku, pasti karena kita salah arah kita bukannya memaku pakunya tetapi memaku tangan kita sendiri.

Walaupun pekerjaan “kasar” seperti memaku ini adalah pekerjaan kaum pria, namun kebanyakan wanita pasti pernah juga memaku. Saat ingin memajang lukisan, memasang jam dinding, memperbaiki kursi atau meja, atau saat ingin meratakan pinggiran meja rias karena ada paku yang keluar. Namun bila tidak hati-hati jari kita bisa terluka dan bisa membuat kuku kita patah dan rusak.

Namun ternyata sekarang sudah ditemukan alat yang dapat menolong kita saat sedang memaku. Alat ini merupaka hasil desain dari Avihai Shurin ini memang diciptakan agar melindungi jari kita saat memaku.


Image source: boredpanda.com

Alat yang diberi nama ‘Nail It’ terbuat dari plastik, mempunyai bentuk seperti laki-laki memakai baju merah, celana hitam, dan sepatu hitam. Di bagian hidung, mulut, dan badannya terdapat lubang dengan berbagai ukuran. Lubang inilah tempat untuk menaruh paku.

Dengan alat sederhana ini, tangan kita kemungkinan besar tidak akan menjadi ‘korban’ lagi saat sedang bekerja dengan paku. Alat ini sudah dibisa dibeli di situs monkeybusiness.co.il dengan harga $12 atau sekitar 162.300 rupiah.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)