home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas dan Gigi Hadid Akhirnya Debut di Red Carpet Sebagai Pasangan Kekasih

Jumat, 09 Oktober 2015 23:00 by citra09 | 2103 hits
Joe Jonas dan Gigi Hadid Akhirnya Debut di Red Carpet Sebagai Pasangan Kekasih
Image source: hollywoodta

DREAMERSRADIO.COM - Pasca mengungkap telah menjalin hubungan asmara sejak pada Mei lalu, pasangan seleb Hollywood, Joe Jonas dan Gigi Hadid memang terlihat beberapa kali berkencan santai. Namun keduanya belum pernah terlihat sebagai pasangan di red carpet sebuah event.

Namun, pada 8 Oktober kemarin, pasangan muda ini pun akhirnya debut sebagai pasangan di red carpet! Keduanya terlihat hadir sebagai pasangan di event ‘Global Lyme Alliance Inaugural Gala’ di New York City, yaitu sebuah acara amal yang digelar oleh ibunda Gigi Hadid, Yolanda Foster.

Dalam event tersebut, Gigi Hadid tampil memukau dengan off-whote strapless dress dari Tommy Hilfiger. Gigi pun sepertinya ingin tampil lebih nyaman tanpa high heels. Ia terlihat memasangkan dress cantiknya tersebut dengan ballet flats dari Chloe.


Image source: SplashNews/Hollywoodtake

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Sementara itu, sang kekasih, Joe Jonas tampil super manly dengan setelan jas berwarna biru yang dikenakannya.  Meski baru saja menyelesaikan jadwal super padatnya di Paris Fashion Week sebelum kembali terbang ke New York, namun Gigi Hadid tak berhenti melemparkan senyumannya bersama dengan Joe Jonas dalam event yang digelar di Cipriani 42, New York City tersebut.

Beberapa keluarga Gigi Hadid, seperti Bella Hadid dan kekasihnya, The Weeknd juga terlihat hadir dalam event tersebut, seakan event tersebut juga menjadi event double date bagi kedua pasangan ini. Gimana penampilan debut Gigi Hadid dan Joe Jonas menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)