home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Terjual 13 Juta Unit, Penjualan iPhone 6S Catat Rekor Baru

Selasa, 29 September 2015 15:14 by syaifan | 2068 hits
Sudah Terjual 13 Juta Unit, Penjualan iPhone 6S Catat Rekor Baru
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Prediksi Apple yang memperkirakan bahwa penjualan iPhone 6S dan iPhone 6S akan mencatat rekor baru di pekan pertamanya akhirnya terbukti. Baru tiga hari setelah mulai dijual pada Jum’at (25/9) pagi di sejumlah negara, Apple sudah berhasil menjual sebanyak 13 Juta unit iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Angka 13 Juta unit sendiri dikabarkan baru dari hasil penjualan di dua negara besar yakni Amerika Serikat dan Inggris. Jumlah tersebut belum termasuk dari penjualan di negara-negara lainnya di dunia.

“Jumlah penjulan iPhone 6s dan iPhone 6S Plus ini sangat fenomenal. Angka tersebut telah berhasil mengalahkan jumlah pencapaian dari sejarah penjualan produk Apple lainnya di pekan pertama setelah dirilis,” kata CEO Apple Tim Cook kepada Digital Spy.

Baca juga: Resmi Rilis Awal Oktober, Ini Perkiraan Harga iPhone SE di Indonesia

Menurut Tim Cook, sejauh ini umpan balik atau respon yang diterimanya dari para pengguna terkait iPhone 6S dan iPhone 6S Plus adalah soal beberapa fitur baru yang ditampilkan seperti 3D Touch dan Live Photos.

“Respon dan tanggapan dari pelanggan sangat luar biasa. Mereka sangat menyukai fitur 3D Touch dan Live Photos. Kami sendiri sudah tidak sabar untuk bisa mengajak calon pelanggan lainnya untuk menggunakan iPhone 6S karea kami akan mulai menjualnya ke negara lain pada 9 Oktober mendatang,” sambung Tim Cook.

Waah.. semoga saja iPhone 6S dan iPhone 6S Plus juga bisa segera hadir di Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak yang mengira untuk menyeduh teh menggunakan air mendidih agar memastikan bahwa air benar benar bisa diminum dan teh terekstraksi dengan sempurna. Namun bagaimana cara menyeduh teh yang benar menurut ahli?...
  • HOT !
    Dilansir dari CNN Indonesia, beberapa waktu belakangan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto menarik perhatian publik dengan kalung yang dipakai saat melakukan rapat di Bintan, Kepulauan Riau....
  • HOT !
    Selepas pandemi nanti, apabila kamu punya rencana berlibur ke Pulau Jeju pastikan untuk pergi ke tempat yang unik dan menarik agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Pilihlah lokasi wisata yang menyuguhkan pesona luar biasa dan pastinya Instagram able....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)