home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dimulai, Ini Jadwal Runway Show Para Brand Ternama di New York Fashion Week S/S 2016

Sabtu, 12 September 2015 23:00 by citra09 | 12146 hits
Resmi Dimulai, Ini Jadwal Runway Show Para Brand Ternama di New York Fashion Week S/S 2016
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan September, event pekan mode bergengsi dunia yang digelar secara rutin, New York Fashion Week akhirnya telah secara resmi dimulai. Dibuka pada 10 September kemarin, event ini akan digelar selama 7 hari hingga 17 September.

Berbagai rumah mode ternama dunia pun siap memamerkan koleksi untuk Spring/Summer 2016nya. Dan tentu saja, banyak yang bertanya-tanya siapakah selebriti papan atas yang akan berjalan di runway show masing-masing brand, serta siapakah yang akan duduk di front row alias baris depan.

Meski dalam satu harinya bisa digelar lebih dari 40 runway show dari brand berbeda, namun beberapa brand fashion ternama tentu tak boleh terlewatkan. Lalu, selama 7 hari tersebut, brand mana sajakah yang akan mengisi runway shownya dan siapakah kira-kira para seleb yang akan duduk di front row?


Image source: Eonline

Menyusul runway show Adam Selman di tanggal 10, dua brand ternama yang tak boleh terlewat di tanggal 11 di antaranya adalah Givenchy dan Jason Wu. Dalam show Givenchy, para fashionista mungkin akan menjumpai keluarga Kardashian-Jenner di baris depan. Kendall Jenner juga dipastikan akan berjalan di catwalk brand asal Perancis tersebut. Sementara sang ibu negara, Michelle Obama dikabarkan akan hadir di show milik Jason Wu.

Desainer handbag favorit para wanita, Rebecca Minkoff akan menampilkan koleksi eye-catchingnya pada 12 September mendatang. Desainer favorit Madonna dan Rihanna, yaitu Alexander Wang juga akan mengisi runway show di tanggal ini.


Image source: Eonline

Baca juga: Aksi Miley Cyrus Jadi Model Kejutan di New York Fashion Week

Di tanggal 13, Victoria Beckham akan memamerkan koleksinya, dan tentu saja bangku penonton nantinya akan diisi oleh keluarga Beckham, mulai dari David Beckham hingga sang puteri kecil, Harper Beckham. Di tanggal ini juga akan diisi oleh runway show desainer favorit Catilyn Jenner, yaitu Diane Von Furstenberg, dan desainer favorit Kate Middleton, yaitu Jenny Packham.

Tommy Hilfiger yang tahun lalu runway shownya dihiasi oleh bintang remaja muda, seperti Kendall Jenner hingga Gigi Hadid akan hadir di tanggal 14, disusul oleh Oscar de la Renta di tanggal 15. Sementara desainer favorit banyak seleb, Michael Kors dan DKNY akan mengisi tanggal 16.

Sebagai penutup di tanggal 17, koleksi dari Ralph Lauren akan hadir di runway show, bersama dengan Calvin Klein dan Marc Jacobs. Kendall Jenner, Gigi & Bella Hadid, Joan Smalls dan para ‘It girls’ lainnya pun diprediksi akan menghiasi runway show Marc Jacobs.

(Eonline/Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi brand ternama yang menggaet Lisa BLACKPINK sebagai ambassador globalnya. MAC Cosmetics baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Lisa sebagai wajah baru untuk produk kecantikan dan makeup....
  • HOT !
    Pada umumnya pasir pantai berwarna krem dan putih, namun ada juga ditemukan pantai berpasir hitam hingga pink. Tak hanya itu, ditemukan pula pantai dengan pasir berwarna ungu di Pantai Pfeiffer di Big Sur State Park, California, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Mereka yang sedang diet kebanyakan menghindari nasi karena kandungan karbohidratnya membuat gemuk. Makanan pengganti nasi untuk diet tentunya sangat berguna dalam proses penurunan berat badan yang paling ampuh dan mencegah lapar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)