home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Jakarta, Taylor Swift Bergaya Summer Fashion

Rabu, 04 Juni 2014 15:38 by citra09 | 16657 hits
Tiba di Jakarta, Taylor Swift Bergaya Summer Fashion
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi country pop asal Nashville, Amerika Serikat, Taylor Swift akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta pada Rabu (4/6) malam ini. Pada Rabu siang, Swift dikabarkan baru saja mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Yap, Taylor Swift yang diketahui telah tiba dengan pesawat jet pribadi nya tersebut sepertinya memang sudah paham betul dengan suasana panas di Jakarta, sehingga ia bergaya sedikit santai dengan summer fashionnya.

Pelantun ‘22’ ini terlihat tampil dengan capri pants berwarna biru muda dengan motif floral yang memang menjadi tren dan sering dikenakan saat musim semi atau musim panas alias summer, yang pas seperti cuaca panas di Indonesia.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor memadukan celananya tersebut dengan atasan kemeja putih berakses sheer dengan oversized cardigan berwarna cream. Penampilannya terlihat santau dengan sepatu flat berwarna cerah yang senada dengan hand bag yang dibawanya.

Ia melengkapi penampilannya dengan headpiece checker hitam putih yang memberikan sentuhan manis di penampilan casual santai nya. Wah, sudah siap melihat aksi Taylor Swift dalam konser ‘Red Tour’nya?

(NDY/ctr/pic: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)