home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asda Kembali Potong Harga Wii U

Sabtu, 04 Mei 2013 04:00 by miko | 1908 hits
Asda Kembali Potong Harga Wii U
dreamersradio.com

Asda yang dikenal sebagai pengecer asal Inggris kembali memberikan kejutan kepada produk konsol game yang dijualnya. Kabarnya, Asda kembali memangkas harga penjualan untuk konsol Wii U besutan Nintendo dengan nominal yang cukup besar.

Konsol permainan Wii U yang dijual oleh Asda kabarnya akan mengalami pemotongan harga sekira EUR50. Artinya, pengecer asal Inggris ini akan mengubah harga konsol Wii U pada model standarnya hingga sekira EUR149, sedangkan untuk versi Premium-nya dengan banderol EUR199.

Keputusan tersebut membuatnya menjadi perusahaan yang paling sering menurunkan harga konsol Wii U selama Maret. Asda awalnya menjual Wii U dengan harga EUR 199 versi standard an EUR 249 untuk kelas premiumnya.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Ternyata keputusan dari Asda ini juga diikuti oleh pengecer lainnya. Nama-nama pengecer besar seperti Amazon dan HMV, bahkan membuat keputusan menjual konsol Nintendo Wii U dalam bundel bersama judul permainan Nintendo Land dan ZombiU dengan banderol EUR200.

Sedikit informasi, Nintendo, baru saja meluncurkan pembaruan firmware terbaru untuk konsol Wii U besutannya. Nintendo juga menginformasikan bahwa pembaruan firmware 3.0 kini sudah dapat diunduh oleh pengguna Wii U melalui situs resmi Nintendo. Demikian dilansir dari Digitalspy.

Komentar
  • HOT !
    Dengan apa yang terjadi di tahun 2020 lalu, tren kesehatan di 2021 sudah diprediksi akan lebih fokus pada kesehatan batin. Pasalnya, selama pandemi Covid 19 yang terjadi sepanjang 2020 telah membuat orang mengalami stres hebat....
  • HOT !
    Sudah tidak heran jika dua selebriti ternama akan kedapatan mengenakan pakaian yang sama di kesempatan berbeda. Kali ini, aktris Kim So Yeon dan Jisoo BLACKPINK terlihat memakai gaun yang sama....
  • HOT !
    Walau banyak hal terhenti akibat pandemi, tidak demikian dengan industri fashion yang tetap berkembang dan mengeluarkan tren baru. Sepanjang tahun 2020 lalu, masih ada karpet merah, challenge unik, hingga fashion show yang berlangsung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)