home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajan Donat Gemas dan Enak di Kafe Knotted, Bikin Nggak Tega Makan

Minggu, 18 Juli 2021 09:00 by rizaluthfiah | 4160 hits
Jajan Donat Gemas dan Enak di Kafe Knotted, Bikin Nggak Tega Makan
Image Source : cafeknotted

DREAMERS.ID - Jika kamu penggemar semua varian donat, jangan sampai lupa untuk mengunjungi kafe ini ya. Cafe Knotted adalah kafe donat yang terkenal di Korea Selatan. Kafe ini sudah punya banyak cabang lho, jadi kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Untuk di Seoul, Cafe Knotted bisa ditemui di area Cheongdam, Hanguk, Jamsil, Hannam, Seorae dan juga di Galleria Department Store di Apgujeong. Cafe Knotted juga ada di Galleria Gwangyo di Suwon. Dan juga ada di Pulau Jeju.

Meskipun terletak di kawasan yang banyak kafe-kafe menarik seperti Cheongdam-dong, tetapi Cafe Knotted pasti akan menarik mata kamu. Dari luarnya saja, kafe ini sudah begitu mencolok dengan ornamen berwarna kuning.

Di dalamnya, Cafe Knotted memiliki desain interior yang unik dan cantik. Tetap dengan memilih tema kuning yang membuat cafe ini terlihat cerah dan menyegarkan. Kamu bisa makan di area indoor, maupun outdoor di bawah payung yang besar.

Sebelum pandemi, kamu harus menunggu dalam antrean panjang untuk membeli donat sekitar 30 menit karena ramai dikunjungi pembeli. Bagaimana tidak, donut dan varian kue yang dijual Cafe Knotted begitu menarik dan menggemaskan.

Baca juga: Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Donat di sini memang tidak bolong di tengah, tetapi donut dengan filling yang beragam. Tidak hanya donat, tetapi ada beberapa kue dan jenis roti lainnya seperti croffle, baguette, scone, dan roti, hingga kue ulang tahun dengan desain senyum khas Cafe Knotted.

Namun, kebanyakan orang membeli donat karena kafe yang diikat terkenal dengan donatnya. Ada berbagai macam varian seperti, milk cream, vanilla, choco pudding, earlgrey, rasberry, kaya butter, lemon sugar dan nuttella donuts. Harga donatnya dimulai dari 3.000 - 3.5000 won (sekitar Rp 38.000 - Rp 44.000).

Selain menyediakan berbagai macam donat, Cafe Knotted juga menyuguhkan menu kopi, non kopi, es krim, fresh strawberry, fresh lemon, dan sebagainya. Bisa kamu beli sebagai minuman pendamping donat favoritmu di sini.

Dikarenakan situasi pandemi virus corona yang terus meningkat, Cafe Knotted tidak memperbolehkan banyak pelanggan makan di tempat. Hanya boleh 1-2 orang dalam 1 meja. Kebanyakan orang membeli donat dan membawanya pulang.

Jika membeli 5-6 donat, kamu akan mendapatkan packaging berwarna kuning yang lucu ini. Lalu dengan membeli 3-4 donat, kamu bisa mendapatkan packaging berwarna merah muda. Kamu juga bisa membeli 1-2 donat dan kamu akan mendapatkannya dalam cangkir lucu.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)