home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kolaborasi Unik Makanan Korea Dengan Brand Lain, Ada Popcorn Semen!

Senin, 21 Juni 2021 16:45 by Rie127 | 1057 hits
Deretan Kolaborasi Unik Makanan Korea Dengan Brand Lain, Ada Popcorn Semen!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masyarakat kerap menyukai hal-hal unik dan menarik untuk dicoba, salah satunya adalah makanan. Di Korea Selatan sendiri, banyak perusahaan yang memproduksi atau melakukan kolaborasi dengan brand lain untuk menciptakan produk unik.

Berikut ini merupakan deretan kolaborasi unik makanan Korea dengan brand lain yang bikin penasaran buat dicoba

1. Flour Brand x Beer

Gompyo Whear Bear merupakan produk hasil kolaborasi antara perusahaan bir  7bräu dan perusahaan tepung Gompyo. Meskpun desain produk dinilai kuno, namun bir ini sangat populer di Korea. Bahkan aktris Seo Ji Hye turut meminumnya di acara ‘I Live Alone’.

2. Salt Brand x Popcorn

Sama dengan bir Gompyo, Miwon Seasoned Salt Popcorn merupakan produk hasil kolaborasi garam Miwon dan juga Popcorn. Mereka membuat desain dengan mengikuti tren Newtro dan membuatnya menjadi trendi lagi!

Karena banyak yang menyukai popcorn asin mereka, masuk akal jika merek popcorn akan berkolaborasi dengan industri garam.

3. Permanent Marker x Soda


Image Source: GS

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana perusahaan dalam bidang makanan berkolaborasi dengan peralatan tulis? Monami Magic Sparkling jawabannya, unik namun cukup membuat terkejut.

Produk ini merupakan kolaborasi dari Monami dengan GS25, mereka membuat  produk dengan desain yang terlihat hampir identik dengan spidol permanen.

4. Shoe Polish x Chocolate

Malpyo Choco Bean merupakan produk dari hasil kolaborasi perusahaan semir sepatu, Malpyo dengan perusahaan cokelat, CU. Dari depan produk ini mengusung konsep Newtro dengan lukisan kuda, namun didalam kamu akan menemukan cokelat warna warni yang cantik.

5. Cement x Popcorn

Dari luar produk ini terlihat seperti semen, namun kamu akan menemukan popcorn lezat di dalamnya. Nama produk ini adalah Cheonmapyo Cement Popcorn, yang diproduksi oleh perusahaan Cheonmapyo Cement. Unik bukan?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Vaksin booster sudah direncanakan oleh sejumlah negara, khususnya akan diberikan kepada tenaga medis. Namun Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menekankan suntikan booster vaksin Covid 19 sebaiknya ditunda, setidaknya sampai akhir September mendatang....
  • HOT !
    Gigit medali menjadi salah satu pose ikonik saat seorang atlet meraih medali. Tidak hanya di Olimpiade, di ajang lainnya yang berkaitan dengan medali pun tetap dilakukan. Apa sebenarnya makna atau alasan dari menggigit medali?...
  • HOT !
    Demam hallyu wave atau budaya pop asal Korea Selatan terus merambah di segala penjuru dunia terutama di kalangan anak muda. Salah satu agenda yang wajib para pencinta K Pop kunjungi saat ke sana yaitu tempat makan favorit idol....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)