home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Mie Dingin, Cobain Resep Ramyun Ala SuperM Pakai Es Batu

Selasa, 11 Mei 2021 15:00 by Rie127 | 545 hits
Bukan Mie Dingin, Cobain Resep Ramyun Ala SuperM Pakai Es Batu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masyarakat Korea Selatan memang tidak dapat terlepas dari ramyun yang telah menjadi makanan favorit mereka. Beragam macam ramyun dengan berbagai resep cukup beraneka ragam sehingga masyarakat tidak bosan dengan sajian yang itu-itu saja.

Begitu juga dengan para member SuperM yang memiliki resep ramyun sendiri. Dalam reality show mereka yang bertajuk ‘Mtopia’ di episode 5 memperlihatkan para member sedang mempersiapkan makan malam dengan beragam menu, termasuk mie.

Pertama, mie direbus seperti biasa sampai matang, kalian bisa memakai mie apapun asalkan yang digoreng dan bukan mie rebus. Tunggu sampai matang sesuai dengan selera.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Setelah matang, ramyun direndam ke dalam air matang yang telah dicampur oleh es batu. Hal ini bertujuan agar ukuran mie menjadi lebih kecil dan tidak tebal.


Setelah ramyun mengecil, tiriskan mie dan barulah kalian menuangkan bumbu yang telah tersedia dalam bungkus ramyun. Aduk hingga rata. Kalian juga bisa menambahkan kimchi atau topping lainnya yang disuka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)