home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Menarik Diet Coke yang Dikhususkan untuk Generasi Milenial

Kamis, 11 Januari 2018 12:30 by dodo07 | 1738 hits
Tampilan Menarik Diet Coke yang Dikhususkan untuk Generasi Milenial
Image source: detik

DREAMERS.ID - Cola memang menjadi salah satu musuh bagi orang-orang yang tengah menjalani diet. Namun, semenjak dikeluarkannya cola khusus dengan nama Diet Coke, banyak orang tetap dapat merasakan minum cola tanpa harus mengganggu diet mereka.

Diet Coke memang berhasil jadi minuman inovasi yang dianggap lebih sehat dibanding cola pada umumnya. Akhirnya, setelah melakukan riset selama kurang lebih dua tahun, pihak konsumen pada awal Januari 2018 ini memperkenalkan 4 rasa baru dari Diet Coke dengan kemasan yang lebih menarik berwarna dengan warna dasar perak.


Image source: detik

Empat rasa baru yang diperkenalkan adalah Ginger Lime, Feisty Cherry, Zesty Blood Orange, and Twisted Mango. Bukan hanya sentuhan rasa baru saja, kemasan atau desain kalengnya juga mengalami perubahan. Kalengnya lebih ramping dengan warna perak, iberi garis vertikal dengan warna cerah. Merah, hijau muda, kuning, oranye dan ungu.

Baca juga: Pringles Hadirkan Dua Rasa Baru yang Unik Khusus di Korea Selatan

Dengan desain yang lebih menarik, Diet Coke ini memang mengkhusukan diri untuk kaum milenial dengan segala aktifitasnya. '”Kami melakukan modernisasi sehingga Diet Coke sangat spesial bagi generasi baru', ungkap Rafael Acevedo, direktur grup Coca-Cola Amerika Utara untuk Diet Coke, dikutip dari Detik.

Rasa baru Diet Coke akan mulai dipasarkan di akhir bulan ini. Tampilan baru yang lebih milenial ini diharapkan dapat terus meramaikan pasar minuman rendah atau nol kalori di dunia. “Perubahan desain ini menggambarkan bagaimana Diet Coke berinovasi dan penggemar Diet Coke juga selalu berubah,” imbuh James Sommerville, wakil presiden global desain Coca-Cola

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)