home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Keseruan Kafe BTS yang Wajib Untuk Didatangi!

Minggu, 23 April 2017 22:00 by dodo07 | 5967 hits
Yuk Intip Keseruan Kafe BTS yang Wajib Untuk Didatangi!
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Selain memproduksi album hingga merchandise, tidak sedikit agensi hiburan Korea melakukan hal-hal lain untuk para penggemar seolah merasa dengan idolanya. Salah satu bentuk promosi yang belakangan dilakukan tersebut adalah dengan membuat sebuah café dengan tema sang artis.

Menyusul beberapa artis K-Pop lainnya, boy group BTS juga dikabarkan baru saja membuka sebuah kafe dengan tema mereka yang bikin Army ingin berkunjung ke sana. Namun, bukan di Korea Selatan, kafe dengan nama BTS BRICK LIVE CAFÉ ini justru dikabarkan di buka di Thailand.


Image source: koreaboo

Berdasarkan informasi, kafe ini menyediakan menu yang bervariasi dari makanan dan minuman ringan seperti waffle hingga kopi. Bertempat di lantai 1 SHOW DC Mall di Bangkok, kafe ini cukup cozy karena menyediakan tempat duduk beragam yang bisa dipilih para kostumer. 


Image source: koreaboo

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain mengusung konsep BTS di berbagai sudutnya, kafe ini juga dipenuhi hiasan dan bahkan menu dengan desain LEGO yang dijamin membuat penggemar betah untuk makan dan minum hingga jadi tempat berkumpul sesama ARMY (sebutan penggemar BTS). BTS sendiri yang saat ini tengah melakukan di Thailand untuk konser ‘The Wings Tour’ juga diketahui sempat menyambangi kafe mereka ini.

Sementara itu, belum lama ini BTS kembali dilaporkan mendapatkan penghargaan dari ‘9th Shorty Awards’. Grup yang beranggotakan tujuh member ini baru saja diumumkan sebagai pemenang ‘Best Music’ dari kategori Arts and Entertainment, serta menjadi satu-satunya artis dari Asia.

Hayo, siapa yang juga mau dateng ke kafe ini?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)