home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tempat Di Mana Air dan Api Bisa Menyatu

Minggu, 19 Mei 2013 12:16 by citra09 | 23446 hits
Ini Dia Tempat Di Mana Air dan Api Bisa Menyatu
amusingplanet.com

Air dan api memang dua elemen yang tidak akan pernah bisa menyatu. Tapi, ada yang unik di Taman Chestnut Ridge, New York Amerika Serikat. Taman ini memiliki api yang menyala dibalik air terjun yang mengalir. Wah, kok bisa ya?

Dilansir dari Amusing Planet, di pedalaman Taman Chestnut Ridge yang rimbun, ada sebuah air terjun yang bernama Eternal Flame Falls atau yang berarti air terjun Api Abadi. Bukan tanpa alasan, memang ada api di balik air terjun ini.

Pemandangan api yang meliuk menyala di balik derasnya air yang turun dari ketinggian menjadi sajian menarik bagi para wisatawan yang datang ke sana. Api ini berasal dari gas alam yang keluar melalui celah batu.

Namun, api ini tetap bisa mati apabila terkena angin yang terlalu kencang atau air yang terlalu banyak. Meski begitu, para wisatawan yang berkunjung ke sana akan dengan senang hati kembali menyalakan api demi sajian pemandangan unik.

Baca juga: Anti Mainstream, Yuk Berburu Air Terjun Menakjubkan di Sumba yang Menawan

Gas alam ini tidak hanya satu, melainkan tersebar di banyak titik. Tetapi, tidak semua titik memiliki tempat yang memungkinkan untuk menyalakan api. Beberapa titik malah berada di dasar sungai sehingga terlihat gelembung udara kecil dari dalam air.

Jika ingin melihat api yang lebih menyala, datanglah pada saat musim panas. Dijamin keunikan api dibalik air terjun akan lebih terlihat. Wow!

ctr/amusing planet)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)