home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Restoran Ini Jual Daging Monyet dan Beruang!

Senin, 17 Februari 2014 16:54 by citra09 | 7469 hits
Wah, Restoran Ini Jual Daging Monyet dan Beruang!
rocketnews24

DREAMERSRADIO.COM - Jepang terkenal dengan hidangan nabe atau sajian menu hangat bernama ‘hot pot’ yang berisi olahan sayuran, daging, dan bahan lainnya, terutama saat memasuki musim dingin. Dagingnya pun bermacam-macam, mulai dari ayam, babi, seafood, maupun sapi.

Namun di luar dari itu, ternyata ada menu daging lain yang terbilang cukup ekstrim, yaitu daging monyet! Salah satu restoran yang terletak di sebuah restoran bernama Sakura Niigata, Tokyo menyajikan menu ‘hot pot’ yang terdiri dari daging monyet.

Meski dipercaya sebagai utusan dewa oleh masyarakat tradisional di Jepang, namun monyet pun kini bisa menjadi menu lezat yang disajikan dalam menu tersebut. Dilansir Rocketnews24, sang pemilik restoran mengaku memburu monyet-monyet tersebut sendiri ke hutan.

Daging monyet kabarnya memiliki tekstur yang sedikit kenyal sehingga butuh waktu yang cukup lama untuk memasaknya. Rasanya pun disebut-sebut sedikit hambar. Tak hanya monyet, restoran tersebut ternyata juga menyajikan hidangan daging ekstrim lainnya, yaitu daging beruang!

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Berbeda dengan daging monyet, daging beruang justru lebih lezat. Teksturnya pun lembut mirip dengan rasa daging sapi wagyu atau daging sapi Jepang dengan kualitas terbaik. Wah, tertarik untuk mencicipinya Dreamers?

Photo Credit: Rocketnews24.com

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)