home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Jumat, 02 September 2022 12:07 by muthiasp | 1717 hits
Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ sempat melakukan perjalanan ke tiga kota di Korea Selatan untuk lebih mengenalkan budayanya ke penggemar. Mereka juga mencicipi berbagai makanan lezat yang bisa kamu coba ketika liburan ke sana.

1. Kafe Migak

Ketika berkunjung ke kota Damyang, empat anggota ATEEZ yakni Mingi, Yunho, Jongho, dan Yeosang mengunjungi Kafe Migak. Kafe ini menyediakan menu utama waffle yang lezat dan menggugah selera.

Menu unggulannya adalah sweet cream latte dengan topping croffle, vanilla bean latte, bamboo cheese cake di mana kue disajikan dalam gelas bambu. Serta migak waffle dengan topping strawberry dan almond yang disajikan bersama es krim dan sirup maple.

Harga migak waffle yang dipesan oleh ATEEZ adalah 10 ribu won atau sekitar Rp 110 ribu. Satu porsinya ada dua buah waffle sehingga bisa dimakan oleh 2-3 orang. Kafe Migak buka setiap hari pukul 11 siang - 9 malam.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

2. Tteokindang

Hongjoong, San, Wooyoung, dan Seonghwa ATEEZ mengunjungi tempat wisata bernuansa zaman dahulu di kota Gyeongju. Kemudian mereka mampir membeli es krim injeolmi di kafe Tteokindang yang bergaya hanok.

Sesuai namanya, kafe ini menjual beragam jenis kue beras. Menu populernya adalah es krim injeolmi, yang menggunakan injeolmi (kue beras bubuk kacang) buatan sendiri. Satu porsi es krim injeolmi cukup untuk dua orang dihargai 6000 won atau sekitar Rp 65 ribu.

Pembeli juga bisa menambahkan topping lain seperti injeolmi rice puffed maupun mugwort injeolmi. Terdapat pula kue tradisional Korea yaitu yugwa (kembang gula) dan yakgwa (kue madu).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)