home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Masak Menu Diet Andalan Sooyoung SNSD, Enak Bikin Kenyang!

Minggu, 28 Agustus 2022 08:00 by muthiasp | 1505 hits
Yuk Masak Menu Diet Andalan Sooyoung SNSD, Enak Bikin Kenyang!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sooyoung SNSD dikenal memiliki tubuh tinggi semampai dan juga ideal. Hal itu tidak lepas dari dirinya yang selalu menjaga bentuk tubuh dengan diet sehat tanpa harus merasakan kelaparan.

Berikut 3 menu diet andalan Sooyoung SNSD yang dibagikan di YouTube Channel-nya:

1. Pasta Tofu Daging

Sooyoung menunjukkan cara mudah masak pasta tofu daging. Pertama, iris batang daun bawang memanjang, cacah 3 siung bawang putih dan peperocino (bisa diganti dengan cabai pedas yang ada). Kemudian tumis bawang putih dan peperocinoa menggunakan olive oil, lalu panggang daging di atasnya.

Tambahkan 2 sdm white wine (bisa diganti dengan air, jus apel, atau cuka apel). Potong daging, tumis lagi sekitar 1 menit. Tambahkan sedikit air, lalu masukan mie tofu dan aduk hingga rata. Beri bumbu dasar seperti garam, lada, dan penyedap secukupnya. Dan terakhir, irisan batang daun bawang.

2. Pasta Tofu Udang

Baca juga: Sooyoung SNSD dan Yoon Park Sembunyikan Rahasia Besar dari Putrinya di Drama Baru

Masih menggunakan mie tofu yang menjadi bahan andalan selama diet, Sooyoung mengkreasikannya dengan udang dan saus tomat. Bahan yang harus disiapkan tentu mie tofu, udang, saus tomat daging vegan yang terbuat dari kacang-kacangan, bawang putih, peperocino, dan olive oil.

Pertama, tumis bawang putih cincang dengan peperocino. Kemudian masukan udang, tumis hingga setengah matang, lalu tuangkan saus tomat. Tambahkan sedikit air, dan masukan mie tofu. Akhiri dengan bumbu dasar garam, lada, penyedap sesuai selera, dan keju parmesan.

3. Kue Pisang Coklat

Kue manis tentu sangat dihindari ketika diet, karena bahan dasar utama tepung. Sooyoung membagikan resep kue pisang coklat yang enak dan tetap aman untuk diet, dengan mengganti tepung biasa menjadi tepung kacang almond. Sooyoung menggunakan dua buah pisang.

Pertama, hancurkan satu pisang ke dalam wadah anti panas. Setelah itu, tuang 7 sdm tepung almond, 1/3 sendok makan baking powder, 1 butir telur, sedikit garam, 1 sdm gula stevia, 2 sdm bubuk coklat bebas gula, dan 8 tetes vanila oil/essence. Aduk rata semua bahan.

Setelah rata, potong-potong buah pisang sesuai selera di atas adonan. Tutup wadah dan panaskan di microwave sekitar 5 menit. Menurut Sooyoung, disajikan dingin sepertinya lebih nikmat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idol K Pop yang memiliki tato di tubuhnya sehingga menimbulkan rasa penasaran penggemar mengenai makna dari tato tersebut, dan alasan mengapa mereka akhirnya membuat tato ditubuhnya....
  • HOT !
    Musim gugur di Korea Selatan selalu indah dan menawan. Keindahannya musim gugur khususnya bisa dirasakan jika kamu berkunjung ke Hwadam Botanic Garden di Gwangju, Provinsi Gyeonggi, berjarak 40 menit dari Seoul....
  • HOT !
    Park Min Young tengah membintangi drama 'Love in Contract', di mana ia berperan sebagai wanita yang menjual jasa sebagai istri palsu. Hal itu membuatnya harus bisa bersosialisasi dengan teman hingga keluarga klien nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)