home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Korean BBQ di Restoran Terpopuler di Seoul, Tempat Ngumpul Geng 97 Line

Jumat, 26 Agustus 2022 13:35 by muthiasp | 2395 hits
Makan Korean BBQ di Restoran Terpopuler di Seoul, Tempat Ngumpul Geng 97 Line
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Agustus, sebuah restoran bbq daging sapi Hanwoo Korea yang terkenal bernama Young Cheon Young Hwa membagikan foto tanda tangan idola K-Pop anggota geng 97, yang menandakan mereka pernah makan di sana.

Terpampang nama Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT, dan Bang Chan Stray Kids menandatangani kertas yang sama. Restoran tersebut menulis, "Terima kasih telah berkunjung dan Young Cheon Young Hwa akan mendukung kalian!"


Young Cheon Young Hwa merupakan restoran yang menjual daging sapi panggang yang sudah sangat terkenal di Korea Selatan. Terletak di kawasan Cheongdam, Gangnam, restoran ini telah didatangi oleh sejumlah artis bahkan juga diliput oleh berbagai program televisi.

Menu unggulannya adalah korean beef sashimi atau daging sapi Korea mentah segar yang disembelih di hari yang sama. Konsep restorannya dapur terbuka, sehingga pengunjung dapat melihat secara langsung saat para koki mengolah dagingnya.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Selain itu, terdapat pula menu bibimbap, galbitang (sup iga), yukgaejang (sup sapi pedas), seolleongtang (sup tulang sapi), bulgogi (daging sapi tumis), beragam jenis naengmyeon (mie dingin), hingga kimchi jjigae.

Tentunya semua menu akan datang bersama dengan banchan atau lauk pendamping yang bervariasi, mulai dari kimchi merah hingga putih, serta dedaunan (lalapan). Tersedia berbagai jenis minuman mulai dari soju hingga whiskey. 

Harga makanan di restoran Young Cheon Young Hwa mulai dari 2000 ~ 68000 won. Menariknya, restoran ini buka 24 jam beralamat di 3 Dosan-daero 90-gil, Gangnam-gu, Seoul.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)