home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya ‘Jalan-jalan’ Ke Korea Via Jajanan di PergiKuliner K-Food Festival!

Jumat, 29 Juli 2022 19:19 by reinasoebisono | 2622 hits
Serunya ‘Jalan-jalan’ Ke Korea Via Jajanan di PergiKuliner K-Food Festival!
Image source: PergiKuliner/Instagram

DREAMERS.ID - Dreamers.id dengan bangga menjadi media partner acara seru dan mengenyangkan dengan menyenangkan di acara Pergi Kuliner K-Food Festival yang ternyata adalah acara festival kuliner dengan tema K-Food pertama yang diadakan oleh Pergi Kuliner!

Dengan total 20 tenant yang berpartisipasi, dijamin bisa memuaskan kerinduan Kamu menyantap makanan khas Korea Selatan, Dreamers. Mulai dari makanan berat seperti bibimbap dan bulgogi, sampai jajanan K-Streed Food yang khas seperti tteokpokki, goguma hingga oden. Serasa di Korea Selatan beneran.

Jangan bingung jika melihat ada kesamaan menu di beberapa tenant-nya, karena setiap tenant memiliki rasa authentic yang berbeda. Karena itu, semuanya wajib dicoba dan pasti worth to try.

Misalnya kamu ingin menikmati tteokpokki atau rapokki yang legit dan enak, coba ke tenant Ushi So, Yeobo Topokki, dan Kini Korean Bistro. Rangkaian Bulgogi dan daging-dagingan khas Korea juga disediakan oleh Bowlgogi dan Gubhida.

Atau mau menyantap bibimbap yang mengenyangkan tapi tidak too much, wajib mampir ke Chum Bap dan NunWaYo. Ada juga Kko-Re-Reuk dan Dalbam by Mia yang menyediakan berbagai pilihan makanan Korea lainnya.

Soal minuman jangan khawatir, ada Haneul Indonesia yang menyediakan Fresh Carbonated Drink alias Soju alike yang halal! Makin segar karena ada pilihan mix dengan Yakult, sluuurrpp! Selain itu juga ada Temu.Kamu, FUME dan Twist & Go Express untuk menambah varian pilihan menyegarkan sebagai teman kudapanmu.

Soal dessert, boleh melipir ke Glacerie yang menawarkan premium gelato, atau coba jajanan light bites khas Korea ke tenant GogumaPpang, Moo Taiyaki dan Chic ‘N Toast.

Gimana, udah enggak sabar untuk mencicipi semuanya kan? Langsung berangkat ke Pergi Kuliner K-Food Festival yang diadakan dari 20-31 Juli 2022 di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, tepatnya di Fun Atrium lantai 3.

Selamat menikmati santapan Korea bareng bestie, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)