home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Sabtu, 09 Oktober 2021 12:00 by rizaluthfiah | 1066 hits
Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding
Image Source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Berkunjung ke Korea Selatan belum lengkap rasanya jika tidak mampir ke tempat-tempat yang Instagram-able. Ada banyak kafe atau tempat makan yang memiliki interior yang unik dan lucu.

Salah satunya Kafe Fotopia yang berada di Pohang-si, Gyeongbuk. Dari luar, kafe ini seperti Colosseum dengan tembok-tembok ikonik dari negeri Italia tersebut. Begitu masuk ke dalam, suasananya sangat klasik.


Kafe Fotopia juga sering digunakan sebagai tempat pernikahan ataupun photoshoot pre-wedding. Di dalam kafe terdapat banyak pohon dengan berbagai macam jenis, sehingga menyegarkan mata para pengunjung.

Kamu juga bisa menyewa tempat ini sebagai photoshoot semi formal dengan harga yang sudah ditentukan oleh pihak kafe. Untuk pernikahan, kafe ini akan menyediakan bangku serta dekorasi bunga lengkap dengan lampu gantungnya.

Sembari foto-foto dan merencanakan perayaan spesial di sana, kamu bisa mencicipi makanan dan minuman Kafe Fotopia yang beragam. Minuman unggulan di antaranya Red Summer Tea dan Saltycream Tropical Tea, didampingi berbagai macam dessert seperti croffle.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)