home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Resor Terbaik untuk Liburan Musim Dingin di Pyeongchang

Selasa, 19 Januari 2021 16:15 by SartikaF | 848 hits
3 Resor Terbaik untuk Liburan Musim Dingin di Pyeongchang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim dingin tentu identik dengan salju yang tebal. Di Korea Selatan, terdapat sebuah daerah yang terkenal dengan wisata musim dinginnya yaitu kota Pyeongchang. Kota yang menjadi tempat olimpiade musim dingin ini memiliki beberapa lokasi wisata populer.

Pyeongchang menawarkan beberapa kegiatan menarik di luar rumah selama musim dingin, di mana kamu akan bisa melihat semua gunung mulai diselimuti salju. Mengutip dari Visitkorea, berikut 3 tempat wisata menarik di Pyeongchang yang bisa kamu nikmati keindahan alamnya selama periode November-Maret:

Phoenix Snow Park

Phoenix Snow Park merupakan salah satu taman dari banyak resor ski di Pyeongchang. Selain menjadi tempat penyelenggara kompetisi papan seluncur salju, resor ini memiliki banyak lereng, termasuk beberapa yang sudah disertifikasi oleh Federasi Ski Internasional.

Pemain ski di Pyeongchang juga bisa mendapatkan jalur bebas selama bermain ski di turunan gunung dari puncak. Di sana, kamu bisa menyewa peralatan ski, belajar bermain ski dengan pelatih, hingga naik gondola untuk menikmati pemandangan dari atas. 

Yongpyong Resort

Resor Yongpyong memiliki banyak lereng yang berbeda, termasuk lereng terpanjang di Korea, yang dipenuhi pengunjung setiap tahunnya. Selain ski saat musim dingin, para pengunjung dapat menikmati golf dan olahraga ekstrim seperti zip line dan mountain coaster di musim lainnya. Atau mendaki gunung di musim semi dan musim gugur.

Secara tidak sadar, mungkin kamu sudah sering melihat resor Yongpyong melalui drama Korea. Pasalnya, resor Yongpyong menjadi lokasi syuting dari drama-drama Korea populer. Mulai dari Winter Sonata hingga Goblin.

Alpensia Resort

Alpensia Resort merupakan salah satu resor yang memiliki pemandangan alam indah dan asri. Dengan namanya Alpensia, resor ini memiliki makna "Pegunungan Alpen di Asia yang Fantastis" dan cukup populer di sepanjang tahunnya. Resor terbagi menjadi dua area yakni olahraga musim dingin, dan area resor.

Di area resor terdapat hotel dan kondomonium serta fasilitas hiburan. Fyi, Menara ski di resor Alpensia digunakan untuk kompetisi di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Menara yang berfungsi sebagai observatorium ini terbuka untuk umum.

Untuk jam operasional, resor Alpensia ini dibuka mulai pukul 09.20 - 17.55. Harga tiket masuknya 2.000 won (Rp 25.753) untuk dewasa usia 19 tahun ke atas, 1.500 won (Rp 19.315) untuk remaja usia 13-18 tahun, dan 1.000 won (Rp 12.876) untuk anak-anak usia 12 tahun kebawah.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)