home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ponsel Lipat Apple dan Samsung, Bakal Lebih Murah?

Senin, 07 Desember 2020 18:30 by RandyW | 1260 hits
Persaingan Ponsel Lipat Apple dan Samsung, Bakal Lebih Murah?
Image Source: Kompas Tekno

DREAMERS.ID - Produsen ponsel terbesar di dunia Apple dan Samsung, akan bersaing dalam menghadirkan ponsel lipat. Samsung dikabarkan akan memproduksi tiga jenis ponsel lipat berbeda tipe yakni, Galaxy Z Flip 2, Galaxy Z Fold 3, dan Galaxy Z Fold Lite.

Melansir dari Android Authority via CNN Indonesia, Galaxy Z Flip 2 memiliki layar punch-hole 6,7 inci dan layar eksternal 3 inci. Galaxy Z Fold 3 disebut akan mengusung layar internal 7 inci dan layar eksternal 4 inci yang lebih kecil. Sedangkan Galaxy Z Fold Lite jadi alternatif yang lebih murah.

Selain itu yang mengejutkan, kabarnya Samsung akan menyetop produksi ponsel dan pembaruan Galaxy Note pada 2021. Penyetopan produksi Galaxy note dengan alasan Samsung ingin menggabungkan Galaxy Note dan Galaxy S pada 2019.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Di sisi lain, produsen ponsel pintar dari California, Apple juga perlahan mengikuti tren dan sedang mengembangkan iPhone lipat yang disebut bakal diluncurkan pada 2021. Apple juga berencana untuk menghentikan produksi iPad Mini ketika meliris ponsel lipat.

Mengutip dari Phone Arena, iPhone yang dapat dilipat akan diluncurkan pada November 2022. Hingga saat ini, Apple sedang menguji ponsel lipat dengan sampel layar buatan Samsung. Harga ponsel lipat buatan Apple ini diprediksi akan seharga US$1.499 atau setara Rp 21 juta.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)