home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Universal Studio Jepang Hadirkan Arena Super Nintendo World, Main Bareng Mario!

Kamis, 03 Desember 2020 14:45 by RandyW | 382 hits
Universal Studio Jepang Hadirkan Arena Super Nintendo World, Main Bareng Mario!
Image Source: The Verge

DREAMERS.ID - Universal Studio Jepang dikabarkan akan membuka area baru di tahun 2021 mendatang. Taman bermain yang terletak di Osaka telah menunda pembukaan wahana barunya akibat pandemi virus corona.

Area baru ini dinamakan 'Super Nintendo World' yang akan menampilkan balapan Mario Kart dan permainan lainnya yang ada di Nintendo. Wahana Super Nintendo World sudah rampung 100 persen.

Mengutip dari Kyodo, area yang bertajuk Super Nintendo Wolrd tersebut menghadirkan augmented reality (AR), dan ada juga wahana Mario Kart interaktif pertama di dunia.

Wahana Mario Kart: Koopa's Challenge, memungkinan pengunjung dapat naik dan menggunakan kacamata AR saat berada dalam kendaraan Mario Kart 4-seater. Para pengunjung akan ditemani dengan Mario dan Luigi, serta bisa melempar cangkang penyu dan menjungkirbalikkan mobil lawan seperti dalam game.

Selain Mario Kart, ada juga wahana Yoshi Adventure, di mana para pengunjung dapat menunggangi dinosaurus kecil dari seri Mario dan mencari telurnya. Awalnya, area ini dijadwalkan dibuka bertepatan saat Olimpiade Tokyo 2020, namun harus ditunda karena pandemi.

Sehingga area Super Nintendo World baru akan dibuka pada 4 Februari 2021 mendatang.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Dengan apa yang terjadi di tahun 2020 lalu, tren kesehatan di 2021 sudah diprediksi akan lebih fokus pada kesehatan batin. Pasalnya, selama pandemi Covid 19 yang terjadi sepanjang 2020 telah membuat orang mengalami stres hebat....
  • HOT !
    Sudah tidak heran jika dua selebriti ternama akan kedapatan mengenakan pakaian yang sama di kesempatan berbeda. Kali ini, aktris Kim So Yeon dan Jisoo BLACKPINK terlihat memakai gaun yang sama....
  • HOT !
    Walau banyak hal terhenti akibat pandemi, tidak demikian dengan industri fashion yang tetap berkembang dan mengeluarkan tren baru. Sepanjang tahun 2020 lalu, masih ada karpet merah, challenge unik, hingga fashion show yang berlangsung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)