home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Produksi iPhone Lipat Tahun 2022

Rabu, 18 November 2020 12:30 by RandyW | 1866 hits
Apple Produksi iPhone Lipat Tahun 2022
Image Source: Timlo.net

DREAMERS.ID - Apple terus berinovasi dengan semua produknya salah satunya iPhone. Kabarnya, iPhone lipat akan dirilis pada September 2022. Apple juga sudah mengirimkan ponsel lipatnya kepada mitranya Foxconn untuk diuji coba.

Proses uji coba ini meliputi evaluasi pengguna display OLED atau Micro-LED, karena pilihan display nanti yang akan digunakan mempengaruhi metode perakitan dari iPhone lipat.

Melansir detik (17/11), Apple juga meminta Foxconn untuk mengevaluasi komponen lipatan dengan dibuka tutup lebih dari 100.000 kali dalam proses uji coba.

Hal ini dilakukan karena iPhone lipat kemungkinan lebih sering dibuka tutup dibandingkan laptop biasa, maka cukup wajar jika Apple memiliki syarat yang lebih ketat.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Rumor ini tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang desain yang digunakan iPhone layar lipat. Tapi mereka mencatat Samsung akan menyediakan panel layar lipat yang digunakan, mengikuti rumor sebelumnya yang mengatakan Apple sudah membeli sampel display layar lipat dari perusahaan Korea Selatan tersebut.

Perusahaan asal Cupertino, AS ini juga telah mendaftarkan beberapa paten desain iPhone layar lipat, termasuk salah satu desain yang bisa menyatukan dua perangkat terpisah dengan engsel.

Jon Prosser beberapa waktu yang lalu sempat mengatakan Apple sedang mengembangkan prototipe iPhone layar lipat yang menggunakan dua layar terpisah yang berbeda dengan Samsung Galaxy Fold yang memiliki satu display yang dilipat.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)