home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Produksi iPhone Lipat Tahun 2022

Rabu, 18 November 2020 12:30 by RandyW | 1420 hits
Apple Produksi iPhone Lipat Tahun 2022
Image Source: Timlo.net

DREAMERS.ID - Apple terus berinovasi dengan semua produknya salah satunya iPhone. Kabarnya, iPhone lipat akan dirilis pada September 2022. Apple juga sudah mengirimkan ponsel lipatnya kepada mitranya Foxconn untuk diuji coba.

Proses uji coba ini meliputi evaluasi pengguna display OLED atau Micro-LED, karena pilihan display nanti yang akan digunakan mempengaruhi metode perakitan dari iPhone lipat.

Melansir detik (17/11), Apple juga meminta Foxconn untuk mengevaluasi komponen lipatan dengan dibuka tutup lebih dari 100.000 kali dalam proses uji coba.

Hal ini dilakukan karena iPhone lipat kemungkinan lebih sering dibuka tutup dibandingkan laptop biasa, maka cukup wajar jika Apple memiliki syarat yang lebih ketat.

Baca juga: Bocoran iOS 15, iPhone SE dan iPhone 6 Tidak Dapat Update?

Rumor ini tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang desain yang digunakan iPhone layar lipat. Tapi mereka mencatat Samsung akan menyediakan panel layar lipat yang digunakan, mengikuti rumor sebelumnya yang mengatakan Apple sudah membeli sampel display layar lipat dari perusahaan Korea Selatan tersebut.

Perusahaan asal Cupertino, AS ini juga telah mendaftarkan beberapa paten desain iPhone layar lipat, termasuk salah satu desain yang bisa menyatukan dua perangkat terpisah dengan engsel.

Jon Prosser beberapa waktu yang lalu sempat mengatakan Apple sedang mengembangkan prototipe iPhone layar lipat yang menggunakan dua layar terpisah yang berbeda dengan Samsung Galaxy Fold yang memiliki satu display yang dilipat.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
     Salah satu cara agar diet berhasil biasanya dengan mengonsumsi buah buahan. Namun Ahli Gizi dari Khoo Teck Puat Hospital, Let Weng Chuxiang mengatakan bahwa sekalipun buah kaya akan vitamin, mineral dan serat, tetapi buah kurang akan kandungan protein, karbohidrat, dan lemak berkualitas tinggi....
  • HOT !
    Kendall Jenner mengubah rutinitas kecantikannya selama empat tahun terakhir, setelah sempat mengalami masalah jerawat. Sekarang, ia lebih memilih untuk merawat kulitnya dengan masker alami yang dibuat sendiri....
  • HOT !
    Sundae Gopchang Bokkeum adalah makanan khas dari Korea Selatan, yang memiliki arti Sundae (sosis darah) dan Gopchang (usus). Makanan ini terdengar ekstrem namun sudah menjadi makanan biasa bagi orang Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)