home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor iPhone 13 Hadir dengan Kapasitas 1TB

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:33 by fzhchyn | 1513 hits
Rumor iPhone 13 Hadir dengan Kapasitas 1TB
Image source: Apple Insider

DREAMERS.ID - Apple belum lama ini resmi merilis jajaran perangkat iPhone 12. Meski begitu, rumor mengenai generasi penerusnya, iPhone 13 sudah mulai bermunculan, salah satunya soal kapasitas penyimpanan yang super besar.

Jon Prosser, salah satu sosok pemobocor Apple melalui akun Twitter-nya menyebut bahwa iPhone 13 akan memiliki kapasitas 1 terabyte (TB), ukuran yang sangat besar untuk perangkat mobile. "Semoga kalian siap untuk iPhone 1TB," tulisnya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Mengutip CNN, kapasitas 1TB hampir dua kali kapasitas seri-seri sebelumnya, sebut saja iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max yang mencapai 512 GB. Apalagi dibanding dengan iPhone 12 dan iPhone 12 mini yang hanya memiliki seperempat kapasitas iPhone 13.

Semakin besar kapasitas penyimpanan, tentu semakin tinggi pula harga yang akan ditawarkan. Sebagai perkiraan, saat ini iPhone 12 Pro Max dibanderol dengan harga 1.400 USD (sekitar Rp20,7juta). Jadi mungkin iPhone 13 akan dibanderol dengan harga 1.600 USD (sekitar Rp23,6juta).

Untuk seri iPhone 12, Apple memberikan sejumlah peningkatan, termasuk penggunaan prosesor A14 Bionic dan jaringan 5G. Saat ini prosesor A14 Bionic diklaim sebagai yang tercepat di dunia, 50 persen lebih cepat dari chipset lain. Sedangkan untuk urusan jaringan, 5G diklaim bisa mencapai kecepatan 4Gbps saat kondisi ideal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)