home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Beradu Kecepatan di Skyline Luge Tongyeong, Pilih Track Siang atau Malam?

Jumat, 16 Oktober 2020 15:30 by bonita99 | 538 hits
Serunya Beradu Kecepatan di Skyline Luge Tongyeong, Pilih Track Siang atau Malam?
Image source: skylineluge.com

DREAMERS.ID - Berlibur di Korea Selatan jangan lewatkan datang ke kota Tongyeong untuk menikmati wahana bermain yang menyenangkan yaitu Skyline Luge, di mana kamu bisa beradu kecepatan sekaligus menguji adrenalin.

Skyline Luge Tongyeong memiliki dua wahana darat dan udara. Pertama kamu akan menikmati pemandangan dari atas dengan menaiki Skyride sebuah kereta gantung dengan ketinggian 100 meter di atas permukaan laut, untuk mencapai garis start luge-nya.

Setelah itu kamu akan diturunkan di tempat untuk menaiki kereta darat yang sudah dirancang dengan aman, dan mudah digunakan. Kamu bisa menikmati pemandangan alam disekitarnya dengan jalur yang melengkung, dan kereta yang akan berpacu dengan cepat.

Saat malam hari, lampu warna warni akan menyala di sepanjang jalur Skyline Luge yang membuat perjalanan semakin seru dan menantang. Syarat untuk mengikuti wahana ini untuk anak-anak yang sudah mencapai tinggi 85-110 cm dengan pengawasan orang tua.

Skyline Luge Tongyeong dinobatkan sebagai salah satu dari Korea 100 Must Visit Tourist Spots oleh Korea Tourism Organization dan Kementrian Pariwisata, yang mana dua kali setahun memilih 100 tempat terbaik yang paling mewakili Korea.

Untuk harga mulai dari 25.000 won atau Rp 322 Ribu hingga 32.000 won atau Rp 4 Juta. Skyline Luge beralamat lengkap di 178, Balgae-ro, Tongyeong-si, Gyeongsangnam-do. Kamu bisa naik bus No. 41 atau 181 dari Halte Terminal Bus Tongyeong, ke Halte Bus Luge dan jalan kaki sekitar 3 menit. 

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)