home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Wisata Hidden Gem Incheon Korea Buat Traveling Anti Mainstream

Senin, 28 September 2020 15:05 by bonita99 | 499 hits
Lokasi Wisata Hidden Gem Incheon Korea Buat Traveling Anti Mainstream
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ketika mendengar nama kota Incheon, hal pertama yang terbesit dalam pikiran mungkin sebuah bandara yang menjadi gerbang utama masuk ke Korea. Tak hanya ada bandara, Incheon juga memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah indah seperti kota Busan maupun Pulau Jeju.

Meskipun Incheon memiliki banyak tempat wisata, ternyata masih banyak warga lokal dan wisatawan asing yang belum mengetahui beberapa tempat wisata yang indah di Incheon, karena biasanya hanya dijadikan kota transit untuk berwisata ke Seoul maupun wilayah lain di Korea Selatan.

Tapi ada baiknya kamu singgah sejenak di Incheon karena memiliki hidden gem atau tempat wisata menarik yang tersembunyi, yakni pulau-pulau yang keindahannya sangat memesona dan pas bagi penikmat traveling. Bahkan bisa membuat kamu serasa bukan di Korea.

Pulau Deokjeokdo, Tempat Melihat Ribuan Bintang

Pulau Deokjeokdo tempat yang pas untuk menikmati keindahan alam di saat sulit untuk meluangkan waktu liburan. Pulau ini terkenal dengan jalur tracking dengan pemandangan alam yang indah disekitarnya. Menariknya saat malam hari, pulau ini diterangi oleh ribuan bintang yang memenuhi langit.

Pulau Gulupdo, Galapagos Versi Korea

Pulau ini disebut sebagai Galapagos versi Korea karena hanya memiliki dua objek wisata yaitu Pantai Gureop dan Pelabuhan. Serta pulau ini terbilang alami sebab sebagian besar masih berisi lingkungan alamnya. Bahkan kamu bisa menemukan rusa liar saat ke pulau ini.

Pulau Gulupdo cukup populer di kalangan backpacker yang ingin lebih dekat dengan alam. Lokasi favorit di pulau ini yakni Bukit Gaemeori yang menyuguhkan hamparan padang rumput yang luas dan menjadi tempat berkemah karena pemandangan Bima Sakti yang indah di malam hari.

Pulau Daecheongdo, Padang Pasir-nya Korea

Pulau ini dikelilingi oleh 10 pantai indah di antaranya Pantai OkJukdong, Pantai Nongyeo, Pantai Miadong, dan Pantai Jiduri. Selain pantai yang indah, pulau ini memiliki padang pasir satu-satunya di Korea yang indah. Padang pasir itu berasal dari gundukan pantai di Pelabuhan Okjukpo, dan secara resmi disebut gundukan oleh Kementerian Lingkungan Hidup.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)