home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke Perpustakaan Unik nan Instagramable, Arc N Book

Minggu, 23 Agustus 2020 12:15 by bonita99 | 961 hits
Berkunjung ke Perpustakaan Unik nan Instagramable, Arc N Book
Image source: koreaherald.com

DREAMERS.ID - Arc N Book merupakan toko buku indah dengan interior unik berbentuk terowongan yang tata letak buku-bukunya menjadi spot yang Instagramable bagi pengunjung yang datang. Toko buku ini dibuat dengan memperhatikan kebutuhan para pengunjung yang gemar membaca.

Di Arc N Book terdapat sekitar 30.000 buku dari berbagai jenis mulai dari buku fiksi atau non fiksi. Dalam Arc N Book ini juga dibagi menjadi empat area dengan tema berbeda yakni Daily atau harian, Weekend atau akhir pekan, Style, dan Inspirasi.

Toko buku ini dibangun bertujuan agar pengunjung dapat berkomunikasi dan terhubung melalui kecintaan mereka terhadap buku, dan mempromosikan budaya membaca. Interior yang unik menjadikan para pengunjung yang datang bisa mendapatkan banyak inspirasi.

Arc N Book menyediakan tempat duduk kursi agar bisa membaca dengan nyaman. Pengunjung juga dapat membeli kopi atau makanan karena tersedia kafe dan restoran di tempat yang sama dengan toko buku ini.

Arc N Book juga menjadi tempat lokasi syuting drama Romance Is a Bonus Book yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young pada 2019 lalu. Toko buku ini buka setiap hari pukul 10.30 – 22.00.

Arc N Book memiliki dua tempat. Pertama, berada di pusat kota beralamat 29 Eulji-ro, Euljiro 1 (il) -ga, Jung-gu, Seoul. Bisa naik subway Line 2 Stasiun Euljiro 1 (il) -ga, Exit 1-1. Dan cabang kedua Arc N Book di Lotte World Mall lantai 4 beralamat 300, Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)