home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Pemandangan Kota dan Pantai Busan dari Ketinggian 100 Lantai

Rabu, 19 Agustus 2020 16:45 by bonita99 | 1683 hits
Nikmati Pemandangan Kota dan Pantai Busan dari Ketinggian 100 Lantai
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Busan dikenal sebagai kota pelabuhan terbesar di Korea, yang terletak di pantai tenggara Korea. Pantai Haeundae merupakan salah satu objek wisata paling terkenal, yang mana sekarang kamu bisa melihatnya dari ketinggian.

Pada 17 Juli, BUSAN X the SKY telah dibuka di LCT Landmark Tower, Haeundae, yang merupakan gedung paling tinggi dengan jumlah 101 lantai. BUSAN X the SKY terletak di lantai 98 hingga lantai 100, dan menyajikan pemandangan yang menakjubkan kota Busan serta lautan dari ketinggian.

Pemandangan yang dapat dilihat adalah Jembatan Gwangandaegyo, Jembatan Busanhangdaegyo, Taman Igidae, Bukit Dalmaji, dan Pulau Dongbaekseom. Pengunjung juga bisa beristirahat di X the Lounge, berfoto dengan latar belakang laut di X the Photo, atau berbelanja oleh-oleh di X the Gift.

BUSAN X the SKY buka setiap hari Minggu-Jumat pukul 10.00-22.00, dan pada hari Sabtu pukul 10.00-23.00. Tiket masuk Dewasa 27,000 won atau Rp. 338 ribu sedangkan Anak-anak & Lansia 24,000 won atau Rp. 300 ribu. Tiket gratis untuk anak dibawah usia 2 tahun, dan tiket dapat dibeli di lantai 1.

LCT Landmark Tower beralamat di 1-2F, 98-100F, 30, Dalmaji-gil, Haeundae-gu, Busan. Kamu bisa mencapai Busan dengan menggunakan mobil pribadi, bus, atau kereta cepat KTX dengan waktu tempuh kurang lebih 3 jam. 

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)