home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngemil Dessert Tradisional Rendah Kalori di Twinkle Twinkle Little Tea House

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:45 by bonita99 | 881 hits
Ngemil Dessert Tradisional Rendah Kalori di Twinkle Twinkle Little Tea House
Image source: Mango Plate

DREAMERS.ID - Korea Selatan bukan hanya tempatnya K-Pop saja, melainkan ada kafe-kafe menarik yang menjadi daya tarik tersendiri. Setiap kafe di Korea memiliki keunikan atau ciri khasnya masing-masing, seperti kafe Banjjak Banjjak Bitnaneun.

Banjjak Banjjak Bitnaneun atau yang sering disebut Twinkle Twinkle Tea House merupakan kafe dengan menu yang rendah kalori. Bagi yang sedang diet, tidak perlu khawatir untuk datang ke kafe ini untuk menyantap dessert tradisional yang lezat.

Twinkle Twinkle Tea House menggunakan 100% bahan-bahan organik, seperti daun teh yang berumur 3 tahun yang dapat meningkatkan rasa dan aroma. Dessert di sini menggunakan bahan-bahan alami tanpa tambahan pewarna dan rasa.


Meskipun tempat ini cukup kecil, tetapi interior kafe ini terorganisir dengan baik dan tertata rapi seperti kesederhanaan tradisional Korea. Minuman tradisional yang terbaik disini adalah teh wormwood, diseduh dengan daun wormwood yang secara alami matang di sekitar Pulau Ganghwado.

Selain itu, menu khas kafe ini adalah smoothie dari kacang kedelai hitam yang kental dan kaya rasa. Cocok disajikan bersama dengan roasted injeolmi yaitu kue beras ketan yang dilapisi dengan bubuk kedelai. Ada juga minuman teh ala Korea seperti teh Citron atau Omija.

Harga menu unggulan tersebut diantaranya roasted injeolmi 7,000 won atau Rp. 88 ribu, black soybean smoothie 8,000 won atau Rp. 100 Ribu, teh omija (magnolia berry) 7,000 won atau Rp. 88 Ribu.

Banjjak Banjjak Bitnaneun buka setiap hari pukul 10.00 – 23.00, dan bisa kamu temukan di alamat 28-1 Insadong-gil, Gwanhun-dong, Jongno-gu, Seoul. Untuk mencapai ke sana, kamu dapat naik subway turun di Station Jongno 3-ga, Line 1,3,5 Exit No.5, berjalan kaki sekitar 4 menit.

(bnt/Image source: Mango Plate)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)