home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Isi Pameran Drama Hotel del Luna, Ada Merchandise Unik

Senin, 03 Agustus 2020 15:15 by muthiasp | 611 hits
Mengintip Isi Pameran Drama Hotel del Luna, Ada Merchandise Unik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Korea Hotel del Luna menuai kesuksesan di Korea Selatan maupun internasional. Hal itu dimanfaatkan oleh tim drama untuk membuka pameran dari set lokasi syuting yang bisa dikunjungi oleh para penonton.

Pameran Hotel del Luna sudah buka sejak bulan Juni kemarin, dan akan ditutup pada tanggal 4 Oktober mendatang. Pameran ini diadakan di M Contemporary Museum, Le Méridien, Seoul, yang mana membawa pengunjungnya memasuki dunia Jang Man Wol (IU).

Berbagai adegan ikonik dalam drama dipajang, bersama dengan dialog terpilih dari naskahnya. Ada pula set lobi hotel yang terkenal di mana para hantu disambut oleh P.O Block B. Kalian juga bisa melihat ruangan Jang Man Wol, dan duduk di sana untuk merasakan langsung seperti apa menjadi bos hotel.

Baca juga: Taman Populer di Pulau Jeju Ini Terlarang Bagi Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun

Sambil berfoto di sana, kamu bisa menyewa gaun yang mirip dengan milik Jang Man Wol. Hasil fotonya pun tidak akan gagal, karena disediakan ring light di setiap tempat foto dalam pameran. Pengalaman VR juga tersedia, di mana kamu akan langsung masuk ke dunia magis Hotel del Luna.

Jangan lupa membeli oleh-oleh merchandise asli dari pameran Hotel del Luna ya. Mulai dari set pin Jang Man Wol, mug, kipas tradisional, tempat pensil, tas berbahan bludru dengan sulaman karakter Jang Man Wol dan Goo Chan Sung, photocard, hingga sticker.


Harga tiket untuk masuk ke pameran Hotel del Luna adalah 13,500 won atau Rp 167 ribu per orang. Buka hari Selasa - Minggu jam 11 siang - 8 malam. Tidak sempat datang langsung? Tenang saja, merchandise tersebut bisa dibeli secara online.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Memasuki musim gugur dengan udara yang sudah mulai mendingin, waktu yang tepat untuk menghangatkan badan dengan menyantap makanan hangat. Seperti menu Ganjang Gejang Crab Shell Bibimbap, makanan berbumbu kecap yang menggunakan kepiting mentah khas Korea....
  • HOT !
    Penggunaan sunscreen atau tabir surya setiap hari bisa mencegah dan melindungi kulit dari efek paparan sinar UV yang dapat membahayakan, seperti kulit terbakar matahari (sunburn), penuaan, keriput, flek hitam bahkan kanker kulit. Dan tetap disarankan pakai walau cuaca mendung dan hujan....
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 awal tahun ini telah dibatalkan akibat pandemi COVID 19.  Namun untuk penampilan fashion week koleksi Spring/Summer 2021 akan tetap diadakan pada bulan Oktober 2020 melalui platform online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)