home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Healing Time di Secret Blue Bakery, Kafe yang Disulap Jadi RS Tempat Kerja Kim Soo Hyun

Sabtu, 25 Juli 2020 09:15 by muthiasp | 2046 hits
Healing Time di Secret Blue Bakery, Kafe yang Disulap Jadi RS Tempat Kerja Kim Soo Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama populer tvN It's Okay to Not Be Okay menggunakan lokasi syuting yang tidak bisa untuk tempat-tempat penting dari ceritanya. Seperti sebuah kafe yang diubah menjadi rumah sakit psikiatris OK, tempat kerja Kim Soo Hyun.

Adalah Secret Blue Bakery Cafe atau yang juga dikenal dengan Ayajin Beach Cafe Secret Blue. Hal ini dikarenakan lokasinya yang tepat berada di bukit persis di area pantai Ayajin, dan terhubung dengan gunung Seorak di belakangnya. Benar-benar cocok untuk healing time.

Kafe yang memiliki dua lantai ini baru dibuka pada bulan Juni 2020 kemarin. Menu yang disajikan berupa kopi, teh, jus, maupun soda. Terdapat juga kudapan manis dan asin berupa roti dan kue yang lezat, cocok untuk teman santai sambil menikmati angin pantai dan pemandangan indah laut.

Baca juga: Viral Warteg Bahari di Korea, Jual Nasi Goreng Kambing Hingga Ayam Geprek

Harganya cukup terjangkau, sesuai dengan standard kafe biasanya. Untuk menu kopi mulai dari Rp 50 ribu - Rp 85 ribu, teh sekitar Rp 67 ribu - Rp 73 ribu. Minuman lainnya seperti strawberry latte seharga Rp 80 ribu, atau yang segar seperti blue lemonade seharga Rp 85 ribu.

Secret Blue Bakery Cafe yang beralamat di 31-6, Ayajinbuk-gil, Toseong-myeon, Goseong-gun, Provinsi Gangwon ini buka mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam. Ada yang perlu diperhatikan nih, Dreamers. Usahakan datang jangan terlalu sore, karena bisa jadi kamu kehabisan kudapan roti maupun kue favorit. 

(mthImage source: Naver Blog)

Komentar
  • HOT !
    CJ Group mengkonfirmasi rencana fantastis untuk segera memulai pembangunan area K Pop pertama di Korea Selatan berskala besar. Livecity merupakan landmark baru pariwisata K Pop yang berada di Kota Goyang, Provinsi Gyeonggi....
  • HOT !
    Segala sesuatu yang berlebihan pada dasarnya memang tidak baik, termasuk saat mencari dan membaca berita, terlebih saat di tengah pandemi virus corona, masyarakat selalu mencari berita up to date mengenai perkembangan virus covid 19 tersebut....
  • HOT !
    EXO L pasti sudah mengetahui Kamong Cafe milik kakak Kai EXO yang berada di Seoul. Kamong Café memiliki arti gabungan dari nama ‘Kai’ dan ‘Monggu’ yang merupakan nama anjing miliknya. Kai EXO sering datang ke kafe ini untuk membeli minuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)