home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iklan BTS Bocor, Baskin-Robbins Korea Peringatkan Bisa Ambil Langkah Hukum

Jumat, 17 Juli 2020 12:45 by fzhchyn | 1945 hits
Iklan BTS Bocor, Baskin-Robbins Korea Peringatkan Bisa Ambil Langkah Hukum
Image source: Baskin Robbins

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini, Baskin-Robbins Korea secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah dipilih sebagai model baru untuk brand ice cream dan cake tersebut. Mereka juga menyatakan bahwa BTS akan mempromosikan varian es krim baru yang akan dirilis bulan depan melalui video dan foto di iklan TV dan media sosial.

Namun pada 16 Juli kemarin, nampaknya ada insiden di mana sebuah video promosi secara tidak sengaja bocor dan tersebar di media sosial. Dan pihak Baskin-Robbins Korea menyatakan akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas bocornya iklan BTS yang belum dirilis.

Melalui akun Twitter, Baskin-Robbins Korea memposting, “Kami membuat pengumuman kepada banyak orang yang menantikan kolaborasi Baskin Robbins dan BTS. Video komersial yang saat ini sedang tersebar di media sosial bukanlah hasil akhir, dan itu adalah video yang belum tuntas.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

“Orang yang menyebarkan (video) mungkin dianggap bertanggung jawab secara hukum dan kami harap Anda tidak akan menyebarkan atau membagikannya sampai video resmi dirilis.”

Namun, pengumuman tersebut menuai kritik dari sejumlah fans BTS, yang mengeluhkan bahwa pernyataan itu tampaknya ditujukan kepada fans, meskipun tidak ada bukti bahwa fans lah yang membocorkan iklan. Dan tak lama kemudian, Baskin-Robbins Korea menghapus tweet itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)