home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iklan BTS Bocor, Baskin-Robbins Korea Peringatkan Bisa Ambil Langkah Hukum

Jumat, 17 Juli 2020 12:45 by zia92 | 1654 hits
Iklan BTS Bocor, Baskin-Robbins Korea Peringatkan Bisa Ambil Langkah Hukum
Image source: Baskin Robbins

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini, Baskin-Robbins Korea secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah dipilih sebagai model baru untuk brand ice cream dan cake tersebut. Mereka juga menyatakan bahwa BTS akan mempromosikan varian es krim baru yang akan dirilis bulan depan melalui video dan foto di iklan TV dan media sosial.

Namun pada 16 Juli kemarin, nampaknya ada insiden di mana sebuah video promosi secara tidak sengaja bocor dan tersebar di media sosial. Dan pihak Baskin-Robbins Korea menyatakan akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas bocornya iklan BTS yang belum dirilis.

Melalui akun Twitter, Baskin-Robbins Korea memposting, “Kami membuat pengumuman kepada banyak orang yang menantikan kolaborasi Baskin Robbins dan BTS. Video komersial yang saat ini sedang tersebar di media sosial bukanlah hasil akhir, dan itu adalah video yang belum tuntas.”

Baca juga: BTS Akan Tampil Perdana Bawakan ‘Dynamite’ di MTV VMA 2020, Ini Jadwal Promosi Lengkapnya

“Orang yang menyebarkan (video) mungkin dianggap bertanggung jawab secara hukum dan kami harap Anda tidak akan menyebarkan atau membagikannya sampai video resmi dirilis.”

Namun, pengumuman tersebut menuai kritik dari sejumlah fans BTS, yang mengeluhkan bahwa pernyataan itu tampaknya ditujukan kepada fans, meskipun tidak ada bukti bahwa fans lah yang membocorkan iklan. Dan tak lama kemudian, Baskin-Robbins Korea menghapus tweet itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona saat ini masih menjadi perhatian masyarakat di seluruh dunia. Para ahli juga terus meneliti perkembangan serta tanda tanda terinfeksi virus yang mulai menyebar dari Wuhan, Tiongkok sejak awal tahun 2020 ini....
  • HOT !
    YoonA merupakan salah satu selebriti Korea dengan wajah cantik natural yang dipuja banyak orang. Tak heran jika ia digaet untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan hingga bertahan selama 11 tahun....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/07) dilansir dari CNN Indonesia, Kementerian Kesehatan mengeluarkan aturan penanganan melahirkan di rumah sakit pada masa pandemi virus corona, untuk membantu pencegahan penyebaran virus dan menurunkan angka kematian ibu dan bayi yang baru lahir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)