home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keindahan Pocheon, Tempat Wisata yang Dikunjungi oleh NCT Dream

Kamis, 16 Juli 2020 09:15 by Rie127 | 1167 hits
Intip Keindahan Pocheon, Tempat Wisata yang Dikunjungi oleh NCT Dream
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, NCT Dream telah merilis reality show bertajuk ‘NCT LIFE: Dream in Wonderland’. Pada episode terbarunya, para member menghabiskan waktu di suatu tempat wisata, tepatnya di Gyeonggi-do, Pocheon.

Pocheon Art Valley adalah sebuah tempat yang dulunya merupakan tambang granit yang diubah menjadi ruang budaya dan seni. Hasil transformasi dari proyek pemulihan lingkungan pertama di Korea yang dipimpin oleh Kota Pocheon.

Tempat yang dikunjungi oleh jutaan orang setiap tahunnya ini, merupakan kompleks budaya dan seni populer yang dicintai oleh penduduk setempat dengan berbagai menghadirkan program wisata, serta pertunjukan khusus di akhir pekan.

Di tempat yang dijadikan lokasi syuting variety show NCT Dream ini, juga masih memiliki situs tambang aktif untuk menggali granit unik, dan hanya ditemukan di dalam area itu yang disebut sebagai batuan Pocheonseok.

Baca juga: NCT Dream dan Red Velvet Berpartisipasi Dalam Kampanye Virus Corona

Tidak hanya menikmati pemandangan alam yang indah dan luas, pengunjung juga dapat membuat aroma terapi, kerajinan batu, kerajinan tatahan dari mutiara hingga pembuatan sabun.


Image Source: Visit Korea

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas yang tidak kalah menarik, seperti Cheonjuho Lake, dek observasi (Sky Garden of Hope) & Doleum Stairway, Sculpture, Stone Culture Exhibition Center, Lookout Café, restoran Korea, monorel.


Image Source: Visit Korea

Terdapat berbagai macam fasilitas budaya juga, seperti lokasi penampilan luar ruangan (panggung tepi danau dan panggung di pegunungan), Pocheon Art Valley Astronomical Science Museum, dan Educational Exhibition Center.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para ahli saat ini masih meneliti perkembangan virus COVID 19 dan ciri ciri yang ditunjukkan oleh pasien yang positif terinfeksi virus tersebut. Awalnya batuk, flu, dan demam menjadi salah satu ciri orang terinfeksi COVID 19. Namun, studi terbaru menunjukkan anosmia merupakan gelaja paling khas....
  • HOT !
    Semakin meluasnya pandemi COVID 19 membuat negara negara memperketat seluruh akses keluar dan masuk dari suatu wilayah atau negara. Salah satunya Korea Selatan, negara yang sering menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur....
  • HOT !
    Baru baru ini kue odading Mang Oleh menjadi viral di media sosial setelah unggahan video dalam akun media sosial Ade Londok, di mana Ade mempromosikan kue jualannya dalam bahasa Sunda dengan nada bicara yang lantang dan lucu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)