home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nongkrong Cantik di Colline Cafe yang Penuh Bunga

Selasa, 14 Juli 2020 09:15 by muthiasp | 1979 hits
Nongkrong Cantik di Colline Cafe yang Penuh Bunga
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Liburan bersama teman-teman dekat atau pasangan tidak lengkap jika belum mampir ke tempat yang romantis dan instagram-able. Ada banyak pilihannya di Korea Selatan, salah satunya adalah Colline Cafe yang penuh dengan bunga.

Colline Cafe terletak di 403-13, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul dan cukup terkenal di kalangan wisatawan maupun warga lokal. Kafe ini hadir dengan konsep yang unik, di mana hampir di setiap sudutnya ada berbagai jenis bunga, cocok untuk kalian yang ingin ngopi cantik atau makan malam romantis.


Suasana yang dihadirkan juga berbeda di siang dan malam hari. Jika siang hari akan terasa cozy dengan cahaya matahari, suasana di malam hari akan sangat romantis dengan cahaya yang redup di dukung dengan pemilihan lampu berwarna kuning dan lilin di setiap meja.

Colline Cafe menyajikan menu minuman dari kopi, teh, hingga jus dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 5000 - 8500 won atau Rp 60 ribu - Rp 102 ribu. Selain itu ada juga beragam beer, cocktail, sangria & vin chaud, hingga house wine.


Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Untuk makanannnya, Colline Cafe menyuguhkan berbagai jenis roti dan kue manis. Serta ada pula salad maupun pake omellete yang mengenyangkan. Atau desert berupa bingsu dengan topping kacang merah saja atau buah-buahan yang bisa untuk 2-3 orang.


Bagi kamu yang ingin melamar atau menyatakan cinta juga tidak perlu repot mencari bunga di tempat lain. Pasalnya, Colline Cafe juga menjual bunga dalam bentuk bucket ukuran kecil, sedang, hingga besar. Serta kaktus lucu bagi kamu yang suka mengoleksinya.

Ada beberapa drama Korea yang sempat syuting di Colline Cafe lho, seperti Because This is My First Life, Two Cops, Father is Strange, Revolutionary Love, About Time, maupun beberapa reality show.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)