home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jepang Luncurkan Atraksi Rumah Hantu Drive-Thru Pertama di Dunia

Rabu, 24 Juni 2020 19:15 by muthiasp | 564 hits
Jepang Luncurkan Atraksi Rumah Hantu Drive-Thru Pertama di Dunia
Image source: Oddity Central

DREAMERS.ID - Sektor pariwisata adalah aspek yang paling terkena dampak dari pandemi corona di dunia. Sehingga banyak pelaku usaha yang menciptakan alternatif baru agar bisa tetap menghibur tetapi juga mencegah penyebaran virus.

Seperti Kowagarasetai, operator tur rumah berhantu di Jepang telah meluncurkan atraksi horor pertama di dunia dengan sistem drive-thru. Yap, kamu bisa memasuki rumah hantu dengan menggunakan mobil tanpa bersentuhan langsung dengan para hantu.

Pengunjung dapat membawa mobil mereka sendiri dan membayar harga tiket masuk 8.000 yen atau sekitar Rp 1 juta. Jika tidak memilikinya, kalian dapat membayar ekstra 1.000 yen atau Rp 132 ribu dan menggunakan mobil empat kursi yang disediakan oleh perusahaan. Jangan khawatir karena semua mobil perusahaan didesinfeksi dengan benar setelah setiap sesi.

Dilansir dari laman Oddity Central, setiap sesi drive-thru berlangsung sekitar 20 menit di mana para pengunjung akan dihadapkan dengan zombie dan jenis hantu menyeramkan lainnya. Lokasinya di garasi berhantu, Distrik Azabu, Tokyo, tempat insiden mengerikan di masa lalu.

Mitos yang beredar adalah jika mobil kalian terparkir di sana dan membunyikan klakson tiga kali, maka akan ada sesuatu yang terjadi. Jika ingin mendengar cerita lengkapnya, bisa didengarkan dari radio ketika mobil kalian masuk ke rumah hantu tersebut.

Tertarik, Dreamers? Harus booking online dulu sebelum datang ke sana, ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)