home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boryeong Mud Festival Tahunan Musim Panas Korea Kini Digelar Online, Seperti Apa?

Kamis, 25 Juni 2020 12:15 by muthiasp | 570 hits
Boryeong Mud Festival Tahunan Musim Panas Korea Kini Digelar Online, Seperti Apa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak yang harus berubah di tahun 2020 ini menyesuaikan dengan kondisi dunia yang tengah dilanda pandemi corona, khususnya sektor pariwisata. Salah satu festival musim panas tahunan populer dari Korea pun terpaksa digelar secara online, yaitu Boryeong Mud Festival.

Acara musim panas tahunan yang paling populer di Korea Selatan ini setiap tahunnya dihadiri oleh lebih dari dua juta orang. Mereka menikmati diri berlumur lumpur sambil memainkan berbagai kegiatan, seperti gelut, seluncur, bahkan berenang di kolam lumpur raksasa.

Untuk di tahun 2020 ini, Boryeong Mud Festival akan diselenggarakan secara online karena menghindari penularan virus corona yang lebih luas. Dari poster yang terdapat di situs resminya, Boryeong Mud Festival online akan berlangsung pada 17 - 26 Juli 2020.

Dengan tema Your Imagination = Mud Festival, tim penyelenggara mengajak publik untuk menikmati festival lumpur dari rumah. Ada rangkaian acara yang bisa dilakukan seperti Mud Snow App Experience, Mud Avatar Live, Remember Mud Festival, hingga Relay Mud Bucket Challenge.

Tentunya kegiatan tersebut bisa menjadi alternatif liburan di rumah saja yang seru ya. Dan hemat, karena tidak membutuhkan biaya lebih untuk datang ke lokasi secara langsung. Festival ini bisa diikuti oleh semua usia dan dari negara manapun. Berminat ikutan, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)