home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nongkrong di Cabang Baru Kafe JYP Soulcup Yuk

Kamis, 18 Juni 2020 19:15 by muthiasp | 830 hits
Nongkrong di Cabang Baru Kafe JYP Soulcup Yuk
Image source: @jyp_soulcup

DREAMERS.ID - JYP Entertainment merupakan salah satu agensi hiburan yang merambah bisnis dunia kuliner dengan membangun kafe yang bisa membawa penggemar lebih dekat dengan idola naungannya, yaitu Soulcup Cafe.

Soulcup Cafe awalnya hanya berada di gedung baru JYP Entertainment yang beralamat di 205 Gangdong-daero, Seongnae-dong, Gangdong-gu, Seoul. Lalu pada 15 Mei, Soulcup Cafe membuka cabang baru di lantai dua Lotte World Tower&Mall.

Sama seperti lokasi pertama, Soulcup Cafe cabang Lotte World Mall juga terdapat ruang komunitas dan layar besar untuk memperlihatkan video klip dan ada koleksi foto dan sambul album dari artis-artis kebanggaan naungan JYP Entertainment.

Baca juga: Yuk Buat Subak Hwachae, Minuman Segar Cocok di Cuaca Panas

Selain itu terdapat booth studio audisi, di mana kamu bisa dengan mudah melakukan rekaman sendiri di dalam sebuah kubik. Namun karena pandemi corona atau COVID-19, fasilitas tersebut baru akan dibuka pada akhir tahun.

Menu Soulcup Cafe Lotte World Mall tentu tidak berbeda jauh dari lokasi pertama, yakni kopi, susu, teh, buah, dan es krim dengan berbagai topping. Semua menu tersebut dibuat dari bahan organik, sesuai dengan moto hidup sehat ala JYP.

Apabila tertarik untuk ke sana, kamu bisa turun di Stasiun Jamsil Exit 2 dan berjalan sekitar 5 menit ke arah Lotte World Mall. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)