home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Cobain Jajangmyeon Pedas Ala Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun 'Hospital Playlist'

Kamis, 04 Juni 2020 16:45 by muthiasp | 1496 hits
Yuk Cobain Jajangmyeon Pedas Ala Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun 'Hospital Playlist'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Korea Hospital Playlist pasti tidak asing dengan menu jajangmyeon pedas atau bul jajangmyeon. Makanan khas negeri ginseng yang menjadi menu makanan setiap Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun kencan.

Sebenarnya, jajangmyeon pedas tidak memiliki bumbu yang terlalu berbeda dari jajangmyeon biasa. Hanya saja memang ditambahkan pasta dan bubuk cabai yang banyak sehingga warnanya hitam kemerahan. Jajangmyeon pedas juga tetap disajikan dengan acar lobak kuning.

Apabila kamu penasaran dan ingin mencoba jajangmyeon pedas seperti Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun saat kencan, silahkan berkunjung ke Yeonseungwon Traditional Chinese Cuisine, yang terletak di Desa Idonggyo, Kota Pocheon, Provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Yuk Buat Subak Hwachae, Minuman Segar Cocok di Cuaca Panas

Kalian bisa memesan jajangmyeon pedas berdasarkan levelnya, dari yang terendah sampai paling tinggi yaitu jajangmyeon nuklir. Tenang, kalian tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk minuman karena air putih disediakan gratis.

Harga semangkuk jajangmyeon pedas di Yeonseungwon Traditional Chinese Cuisine adalah 6000 won atau sekitar Rp 70 ribu. Selain itu terdapat juga menu lain, seperti jjamppong atau mie rebus pedas dengan isian seafood hingga aneka menu nasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)